Perkembangan Pesat, Fred Dinilai Bakal Jadi Pemain Krusial MU

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/06/ccelebritiessport-preview-fred.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel sangat terkesan dengan perkembangan Fred. Ia menilai gelandang asal Brasil itu kini sudah menjelma menjadi pemain yang krusial untuk Setan Merah.

Fred yang pertama kali bergabung ke MU di tahun 2018 sempat kesulitan beradaptasi di skuat United. Alhasil permainannya tidak maksimal dan mendapatkan banyak kritikan dari berbagai pihak.

Namun mulai musim ini, Fred berkembang dengan pesat. Ia menunjukkan performa yang komprehensif di lini tengah MU sehingga ia menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer.

Schmeichel mengakui bahwa Fred telah memberikan performa yang luar biasa di musim ini. “Bagi saya, Fred sudah memainkan peran yang besar untuk apa yang dilakukan United musim ini,” ujar Schmeichel kepada AGEN BOLA ONLINE.

BACA JUGA : Jadwal Pertandingan La Liga Akhir Pekan Ini, Dimulai Tanggal 12 Juni 2020

Schmeichel menilai ada satu penyebab mengapa Fred kini menjelma menjadi pemain yang krusial bagi United.

Ia menilai sang gelandang sekarang sudah lebih percaya diri sehingga ia bisa mengekspresikan dirinya di atas lapangan dengan baik.

“Dia sudah menjadi sosok yang sempurna untuk klub, namun ia kini diberikan banyak jam bermain. Semakin banyak jam bermainnya, ia semakin percaya diri dan saya rasa ia adalah salah satu kisah terhebat di Manchester United musim ini.”

Schmeichel menilai kecemerlangan Fred tidak terlepas dari sosok sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai mantan rekannya itu mampu membangkitkan kemampuan Fred sehingga ia kini menjadi pemain yang lebih baik.

“Performanya Fred memang tergantung dirinya sendiri, tetapi saya rasa Ole juga berperan dalam memberikannya kepercayaan diri. Saya menyukai apa yang ia [Solskjaer] lakukan.”

“Saya suka bagaimana ia membangkitkan pemain yang sudah ada di sana, dan mereka kini bermain dengan baik. Saya juga menyukai nilai-nilai yang ia tanamkan di timnya.” ia menandaskan.

Lini tengah Manchester United jelang digulirkannya kembali Premier League akan semakin kuat.

Pasalnya Paul Pogba kini sudah kembali dan siap memperkuat kembali lini tengah United bersama Fred.