Juventus Dikalahkan Napoli, Luca Toni Serang Cristiano Ronaldo

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/06/cristiano-ronaldo-luca-toni_1wdu6j8ux95q71m5rbuzawvg7h.png

AGEN BOLA ONLINE  – Eks striker Juventus Luca Toni menyebut Cristiano Ronaldo tampil pas-pasan dan bahkan tak bisa mendribel bola usai Bianconeri dikalahkan oleh Napoli di final Coppa Italia.

Juventus menghadapi Napoli di Olimpico. Sebagai superstar, Ronaldo diharapkan untuk bisa membawa Bianconeri mengatasi perlawanan Partenopei.

Maurizio Sarri menurunkan Ronaldo sejak menit pertama. Akan tetapi performanya jauh di bawah standar.

Ia hanya bisa melepaskan satu tendangan tepat sasaran selama 90 menit. Ia juga tidak ikut ambil bagian saat adu tendangan penalti.

Penampilan Cristiano Ronaldo di laga final Coppa Italia ini pun mendapat sorotan netizen. Ia menjadi sasaran olok-olokan mereka.

Luca Toni, yang pernah membela Juventus pada musim 2011-12, ikut menyerang CR7. Ia menyebut performa Ronaldo pas-pasan dan sama sekali tak ibsa memberikan inspirasi pada rekan-rekannya.

BACA JUGA : alani Tes Medis, Selangkah Lagi Bek Muda Lyon Merapat ke AC Milan

“Saya melihat seluruh tim Juventus dalam kesulitan, bahkan Cristiano Ronaldo, yang tampak seperti pemain biasa dalam pertandingan yang sangat lambat,” kata Toni kepada agen bola online.

“Anda mengharapkan kinerja besar darinya tetapi ia terlihat seperti sedang mengalami kesulitan fisik. Ia bahkan tidak bisa menggiring bola melewati seorang pemain lawan,” ketusnya.

Namun di sisi lain Luca Toni tidak lupa untuk memberikan pujian pada pemain Juventus yang dianggapnya telah bermain maksimal. Ia secara khusus memuji performa Gianluigi Buffon, Douglas Costa, dan juga Juan Cuadrado.

“Buffon adalah pemain terbaik di lapangan. Saya juga menyukai Douglas Costa, tetapi Sarri hanya membiarkan dirinya bermain 60 menit,” tuturnya.

“Costa dan Cuadrado adalah satu-satunya yang mampu mengalahkan pemain mereka karena saat ini Ronaldo sedang kesulitan untuk menggiring bola,” seru Toni.

Kekalahan di final Coppa Italia ini merupakan kekalahan beruntun kedua Cristiano Ronaldo di laga final. Sebelumnya ia juga gagal membawa Juventus juara ketika berhadapan dengan Lazio di final Supercoppa Italiana.