Jadi Incaran Liverpool dan MU, Wolverhampton Siap Berpisah dengan Adama Traore

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/06/Man-Utd-news-Adama-Traore-1284518.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Angin segar datang bagi Liverpool dan Manchester United. Winger incaran kedua klub itu, Adama Traore siap dijual oleh Wolverhampton di musim panas nanti.

Winger 24 tahun itu menunjukkan performa yang impresif di skuat Wolves musim ini. Ia berhasil membuat enam gol dan 10 assist bagi tim asal Midlands tersebut.

Kecemerlangan Traore itu mulai dilirik beberapa tim papan atas EPL. Ada Manchester United dan Liverpool yang digosipkan ingin membajak sang winger dari Mollineux pada musim panas nanti.

Pihak Wolverhampton menilai wajar jika klub-klub besar tertarik dengan Traore. “Dia [Traore] adalah pemain yang sangat bagus,” buka Seyi Olofinjana kepada¬† agen bola online.

Olofinjana mengakui bahwa Traore adalah salah satu pemain terbaik Wolverhampton saat ini. Ia menilai sang winger sudah memberikan banyak kontribusi bagi timnya dalam dua musim terakhir.

BACA JUGA : Dembele Berminat ke Italia, Siap Perkuat Juventus

“Kita sudah melihat apa yang bisa ia lakukan. Ia punya kecepatan dan kekuatan yang bagus, sementara ia juga mampu mencetak gol dan mampu menggiring bola dengan sangat baik.”

“Dia sudah memberikan banyak sekali kontribusi bagi tim ini dalam beberapa tahun terakhir, jadi kami tahu betul apa yang bisa ia berikan bagi kami.”

Lebih lanjut, Olofinjana menyadari ada beberapa klub yang kini mengincar jasa Traore. Ia menyebut pihaknya tidak akan menghalangi kepergiannya.

“Mengenai masa depannya, saat ini Liga belum berakhir jadi kita perlu menunggu untuk itu. Kita tidak bisa menyangkal bahwa ia sudah bermain dengan sangat baik untuk klub ini.”

“Pemain manapun bisa meninggalkan Wolves, ia berasal dari klub lain dan ia bisa pergi kapanpun ia mau. Sementara untuk ketertarikan yang masuk untuk pemain kami, kami memiliki panduan yang jelas untuk memproses ketertarikan yang masuk.” ujarnya.

Menurut laporan yang beredar, pihak Wolverhampton sudah ambil ancang-ancang berpisah dengan Traore.

Mereka siap menjual winger 24 tahun itu di kisaran angka 60 juta pounds.