Dembele Berminat ke Italia, Siap Perkuat Juventus

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/06/Ousmane-Dembele-Barcelona.jpg

AGEN BOLA ONLINEPenyerang Barcelona Ousmane Dembele dikabarkan ingin pindah ke Italia dan gabung Juventus setelah musim ini berakhir.

Dembele sudah sekitar tiga tahun gabung Barcelona. Akan tetapi pemain asal Prancis ini kesulitan beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Ia juga kerap diganggu cedera. Selain itu Dembele juga disebut punya masalah kedisiplinan.

Pemain berusia 23 tahun ini pun sering disebut akan segera cabut dari Barca. Sejumlah klub telah dikaitkan dengannya seperti Liverpool, Arsenal, PSG, hingga Manchester United.

Sebelumnya Juventus sering dikaitkan dengan Barcelona. Sebab ada negosiasi terkait Miralem Pjanic, yang kemungkinan ditukar dengan Arthur Melo.

BACA JUGA : Termasuk Satu dari 8 Pemain yang Pernah Bela MU dan Madrid, Apa Kata Javier Hernandez?

Namun kini Juventus dikabarkan tertarik pada Ousmane Dembele. Terlebih setelah Arthur sulit didatangkan ke Turin.

Kabar ini dilansir oleh agen bola online. Media tersebut mengklaim bahwa Sporting Director Juve Fabio Paratici yang tertarik untuk mendatangkannya ke Turin.

Ketertarikan Juventus ini disambut positif oleh Ousmane Dembele. Ia disebut mengatakan ya dan siap pindah ke Turin musim depan.

Akan tetapi yang jadi masalah adalah Barca enggan melepasnya dengan murah. Ada kemungkinan Juve akan merekrutnya lebih dahulu dengan status pinjaman.

Nanti Juventus akan mengevaluasi kondisi Ousmane Dembele selama di Italia. Baru kemudian mereka akan memutuskan apakah akan merekrutnya secara permanen atau tidak.