Sempurna! Di Mata Eks Liverpool Ini, Alisson tak Miliki Titik Lemah

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/09/GettyImages-1135609623.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Eks kiper Liverpool Sander Westerveld menilai Allison Becker tak memiliki titik lemah dan pantas disebut disebut sebagai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini.

Alisson mulai mencuri perhatian kala memperkuat AS Roma. Liverpool akhirnya merekrutnya pada musim panas 2018 lalu.

Liverpool rela merekrutnya dengan mahal. Namun kiper asal Brasil itu mampu membuktikan mengapa The Reds rela merogoh kantongnya dalam-dalam.

Ia langsung nyetel dengan skuat Liverpool. Sempurnanya lagi, ia mampu memberikan jaminan keamanan di lini belakang.

Alisson pun membantu Liverpool mendominasi Premier League. Ia juga membantu mereka memenangi empat gelar juara dalam dua musim terakhir.

Performa Alisson Becker itu pun membuat Sander Westerveld terkesan. Pria asal Belanda itu pun tak ragu menyebutnya sebagai kiper papan atas dunia sekarang ini.

Pasalnya, ia menilai Alisson memiliki kemampuan yang komplit. Bahkan sulit untuk menemukan celah kelemahan dalam permainannya.

“Alisson adalah salah satu yang terbaik di dunia,” buka Westerveld pada agen bola online.

BACA JUGA :Pengganti Lord Lovren, Liverpool Impor Bek dari Spanyol

“Untuk melakukan itu, Anda harus pandai dalam segala hal dan tidak memiliki titik lemah. Anda harus mendominasi kotak penalti Anda dan memiliki refleks yang bagus,” serunya.

Sander Westerveld menambahkan, Alisson Becker juga memiliki kemampuan untuk mengintimidasi lawannya. Yang lebih penting lagi, Alisson mampu tampil apik di saat timnya sangat membutuhkannya.

“Ia besar dan aura ini ada di sekelilingnya. Ia memiliki kepercayaan diri dan cara dirinya bermain dengan kakinya sangat menakjubkan untuk dilihat. Hanya ada beberapa penjaga gawang saat ini yang sangat lengkap,” tuturnya.

“Penjaga gawang hebat melakukan penyelamatan di momen-momen menentukan, bukan saat Anda kalah 4-0. Ia melakukan penyelamatan saat Anda menang 1-0 dan itu membuat Anda menang,” serunya.

“Saya pikir ia adalah penjaga gawang yang sempurna untuk Liverpool saat ini,” cetus Westerveld.

Sander Westerveld membela Liverpool selama dua setengah tahun. Sementara itu Alisson Becker saat ini masih terikat kontrak di Anfield hingga tahun 2024.