Eks Presiden AC Milan Silvio Berlusconi Positif Covid-19

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/09/silvio-berlusconi-01_6b7935b.jpg
AGEN BOLA ONLINE – Korban positif Covid-19 di kalangan dunia sepakbola terus bermunculan. Kali ini virus yang menjengkelkan tersebut hinggap di tubuh eks presiden AC Milan, Silvio Berlusconi.

Berlusconia sendiri masih bergelut di dunia sepakbola. Sekarang, ia bahu membahu bersama Adriano Galliani untuk mengembangkan klub yang baru saja promosi ke Serie B, Monza.

Dokter pribadi Berlusconi, Alberto Zangrillo, mengkonfirmasi kalau pasiennya positif terjangkit Covid-19. Untungnya, Silvio Berlusconi tidak menunjukkan gejala apapun. Saat ini dirinya sedang melakukan prosesi swakarantina selama 14 hari.

“Berlusconi menjalani tes saat sedang menetap di Sardinia baru-baru ini,” ungkap Zangrillo seperti yang dikutip dari Football Italia.

Setelah sempat menurun, kasus Covid-19 di Italia kembali meninggi dalam beberapa pekan terakhir ini. Mayoritas berasal dari orang-orang yang menghabiskan waktu liburan dengan berkunjung ke sana.

Situasinya berbanding terbalik dengan beberapa bulan yang lalu. Saat beberapa daerah melaporkan banyak kasus, pulau Sardinia justru menjadi salah satu tempat yang cukup bebas dari virus tersebut.

BACA JUGA : Sudah Tetapkan Hati Gabung Milan, Aurier Ogah Ditransfer ke Wolverhampton

Kendati tidak menunjukkan gejala, namun situasi Berlusconi cukup mengkhawatirkan. Usia Berlusconi saat ini mencapai 84 tahun dan membuatnya masuk dalam golongan riskan saat berhadapan dengan virus tersebut.

Bukan cuma Berlusconi. Sejumlah sosok ternama di dunia sepakbola dilaporkan positif Covid-19 pada masa liburan kompetisi ini. Jumlahnya pun cukup banyak.

Beberapa jam sebelum kabar ini beredar, diketahui bahwa dua penggawa PSG, Neymar dan Angel Di Maria, juga positif Covid-19. Keduanya bersama Leandro Paredes pun harus menjalani proses swakarantina.

Neymar bersama rekan-rekan setimnya diketahui sempat menghabiskan waktu liburnya di Ibiza, Spanyol. Sialnya, wilayah tersebut merupakan destinasi liburan bagi banyak pemain ternama di musim panas ini.

Bintang Manchester United, Paul Pogba, juga dilaporkan terjangkit virus Corona hingga membuatnya harus dikeluarkan dari Timnas Prancis. Sama halnya dengan empat pemain Chelsea, Christian Pulisic, Fikayo Tomori, Tammy Abraham dan Mason Mount.