Tes Medis Rampung, Willian Segera Bergabung dengan Arsenal

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/08/willian-arsenal-gfx_1g4toxuj3250d1cypqrfu0ab5r.jpeg

AGEN BOLA ONLINE – Kepindahan Willian ke Arsenal nampaknya akan segera terjadi dalam waktu dekat. Sebab menurut laporan yang beredar, pria berkebangsaan Brasil tersebut sudah merampungkan proses tes medisnya belum lama ini.

Saat ini Willian masih berstatus sebagai pemain klub asal London lainnya, Chelsea. Namun dirinya tidak akan bertahan lama, sebab kontraknya bersama tim berjuluk the Blues tersebut selesai saat Liga Champions berakhir.

Chelsea sebenarnya berupaya untuk mempertahankan Willian, dan sang pemain punya niatan yang sama. Namun kedua belah pihak gagal menemukan kesepakatan dalam durasi kontrak baru, di mana Willian ingin diikat kontrak selama tiga tahun.

Setelah kesepakatan gagal tercapai, pemain berusia 32 tahun tersebut mengonfirmasi bahwa dirinya bakalan meninggalkan Stamford Bridge. Willian disinyalir akan menyeberang ke Arsenal musim depan.

Transfer ini nampaknya akan segera terwujud dalam waktu dekat. Menurut laporan agen bola online, Willian sudah berkunjung ke London Utara untuk melaksanakan tes medis.

Setelah proses tes medis terlaksana, Willian akan sepenuhnya menjadi pemain Arsenal. Jurnalis kenamaan bernama Fabrizio Romano mengatakan bahwa informasi resmi dari kepindahan sang pemain akan diumumkan akhir pekan ini.

BACA JUGA : Terungkap, Begini Proses Juventus Pecat Sarri dan Tunjuk Pirlo dalam Hitungan Jam

Disebutkan juga bahwa Arsenal siap mewujudkan keinginan Willian dalam kontrak berdurasi tiga tahun. Walaupun ada sedikit pengurangan pada nominal gaji, di mana dirinya akan dibayar sedikit di bawah angka 120 ribu pounds per pekan.

Willian akan menjadi pemain pertama pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Pria berkebangsaan Spanyol tersebut dikabarkan ingin melakukan perubahan besar-besaran dalam skuat the Gunners untuk mengarungi musim depan.

Arsenal sendiri ingin melakukan penjualan pemain terlebih dahulu sebelum merekrut pemain anyar. Transfer Willian jadi pengecualian karena tidak mengeluarkan biaya sepeser pun sebagai mahar untuk Chelsea.

Sejumlah pemain dilaporkan masuk dalam daftar jual the Gunners yang panjang. Beberapa di antaranya adalah Sead Kolasinac, Rob Holding, Mesut Ozil, Matteo Guendouzi, dan Ainsley Maitland-Niles.