Sudah Tetapkan Hati Gabung Milan, Aurier Ogah Ditransfer ke Wolverhampton

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/08/serge-aurier_764b0cb.jpg
AGEN BOLA ONLINE  – Bek Tottenham Serge Aurier dikabarkan enggan ditumbalkan ke Wolverhampton karena ia berharap untuk bisa gabung dengan AC Milan.

Aurier disebut bakal cabut dari Spurs pada musim panas ini. Tottenham diklaim enggan memakai jasanya lagi karena menilai sang pemain kurang disiplin.

Milan pun dikabarkan telah mencoba untuk membujuk Spurs agar segera melepas Aurier. Akan tetapi sejuh ini usaha mereka belum berhasil.

Masalahnya, Milan terkendala harga. Kabarnya Tottenham meminta harga paling tidak 20 juta euro, sementara Rossoneri berharap mereka bisa memboyongnya dengan harga sekitar 15 juta euro saja.

BACA JUGA : Pertunjukan Awal Era Baru Chelsea di Bawah Frank Lampard: Werner Bikin Gol Cepat, Ziyech Main Mulus

AC Milan sendiri nyaris kehilangan Serge Aurier. Sebab ada kabar sang bek akan ditumbalkan Tottenham ke Wolverhampton.

Aurier dijadikan alar barter oleh Spurs agar mereka bisa mendaratkan Matt Doherty. Kabar itu dilansir oleh agen bola online.

Akan tetapi Aurier menolak pindah ke Wolves. Pasalnya ia sudah memantapkan hati ingin pindah ke AC Milan.

Tottenham memang akhirnya tak jadi menumbalkan Serge Aurier ke Wolverhampton. Sebagai gantinya mereka memilih membayarnya dengan tunai.

Spurs diklaim merekrut Doherty dengan harga relatif murah, 15 juta pounds saja. Bek kanan asal Irlandia itu dikontrak selama empat musim oleh Spurs.

Hadirnya Matt Doherty ini sendiri tentu menjadi kabar baik bagi AC Milan. Sebab itu artinya Tottenham akan segera melepas Serge Aurier.