Pertunjukan Awal Era Baru Chelsea di Bawah Frank Lampard: Werner Bikin Gol Cepat, Ziyech Main Mulus

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/08/timo-werner_d1810bf.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Chelsea hanya bermain imbang 1-1 pada laga uji coba kontra Brighton, . Hasil yang kurang memuaskan bagi Frank Lampard, tapi sudah cukup menunjukkan potensi bahaya The Blues.

Hal itu dibuktikan dengan gol cepat Timo Werner di menit ke-4. Ini adalah laga pertama Werner sejak didatangkan dari RB Leipzig, dan hanya butuh empat menit baginya membuat perbedaan.

Hasil imbang pun tidak perlu dikhawatirkan berlebih, sebab Lampard merotasi semua pemain Chelsea pada laga ini tanpa terkecuali, termasuk posisi kiper.

Yang seharusnya lebih diperhatikan adalah proses gol Werner dan permainan Chelsea di babak pertama.

Proses terciptanya gol Werner mungkin sedikit unik, bagaimana Callum Hudson-Odoi tidak sengaja memberikan operan ketika dia bermaksud mengontrol bola. Namun, gol ini menunjukkan dua hal positif.

Pertama adalah proses terciptanya gol. N’Golo Kante mendapatkan bola, memberikannya pada Hakim Ziyech, yang kemudian melambungkan bola diagonal ke arah Hudson-Odoi yang berlari memasuki kotak penalti.

BACA JUGA : Kompany Begitu Ngebet Ingin Lihat Messi Pindah ke Man City, Apa Maunya?

Kedua adalah ketajaman Werner. Hudson-Odoi tidak sengaja memberikan operan, tapi Werner bisa bereaksi dengan cepat dan mengirim bola tepat ke sela-sela kaki kiper lawan.

Striker seperti inilah yang dicari-cari Lampard, dingin dan mematikan.

Selain ketajaman Werner, yang juga perlu diperhatikan adalah bagaimana pergerakan Ziyech di sayap kanan Chelsea. Dia bermain seolah-olah sudah lama mengenakan kostum The Blues.

Ziyech tidak terlihat kesulitan beradaptasi. Dia membuat kombinasi apik dengan gelandang-gelandng Chelsea lainnya dan beberapa kali menunjukkan kebolehan dribelnya.

Juga, yang paling menonjol dari permainan Ziyech adalah kemampuannya mengubah arah serangan dengan cepat. Dia punya akurasi umpan jauh yang tinggi, yang bisa jadi salah satu senjata Chelsea musim depan.

Singkatnya, meski hanya imbang, Chelsea sudah mempertontonkan cuplikan ancaman permainan mereka musim depan.