Man of the Match Inter Milan vs Getafe: Romelu Lukaku

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/08/romelu-lukaku_4625539.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Romelu Lukaku layak terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga babak 16 besar Liga Europa antara Inter Milan versus Getafe, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Inter sukses memenangi laga ini dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Inter masing-masing diciptakan oleh Romelu Lukaku pada babak pertama serta Christian Eriksen di paruh kedua pertandingan.

Berkat kemenangan ini, Inter Milan berhak lolos ke babak perempat final. Di babak ini, Nerazzurri akan berhadapan dengan pemenang laga antara Rangers vs Bayer Leverkusen.

Lukaku membuka kemenangan Inter lewat gol yang ia cetak pada menit ke-33. Menerima umpan lambung Alessandro Bastoni, Lukaku mengontrol bola sebelu melepas tembakan untuk menaklukkan David Soria.

BACA JUGA : Liverpool Tidak Disarankan Merekrut Thiago Alcantara, Apa Alasannya?

Lukaku sejatinya memiliki sejumlah kesempatan untuk menambah koleksi golnya. Sayang, penyelesaian akhir bomber asal Belgia itu masih belum berbuah gol.

Berkat satu golnya ini, Lukaku kini tercatat selalu berhasil mencetak gol dalam delapan laga beruntun di pentas Liga Europa/Piala UEFA. Ia menjadi pemain kedua yang melakukannya setelah Alan Shearer.

Ingin tahu jadwal dan highlight pertandingan Liga Europa lainnya.