Kompany Begitu Ngebet Ingin Lihat Messi Pindah ke Man City, Apa Maunya?

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/08/vincent-kompany-man-city-lionel-messi-barcelona-overlay_1rrqm5vxilxi11gzonl90qua9n.jpeg

AGEN BOLA ONLINE – Eks kapten Manchester City Vincent Kompany sangat berharap Lionel Messi pindah ke Etihad Stadium karena ia menilainya akan bisa membantu The Citizen juara Liga Champions.

Messi selangkah lagi meninggalkan Barcelona. La Pulga sudah mengajukan transfer request kepada manajemen klub.

Kini banyak spekulasi terkait masa depannya. Ia sempat dikaitkan dengan inter Milan. Kemudian muncul nama PSG.

Ia juga dikaitkan dengan Man City. Apalagi di sana ada mantan pelatihnya di Barcelona yakni Josep Guardiola.

Kabar yang mengaitkan Lionel Messi dengan Manchester City ini direspon oleh Vincent Kompany. Pria asal Belgia itu sangat berharap gosip tersebut menjadi kenyataan.

Sebab ia yakin Messi akan bisa membantu City meraih satu hal yang sudah lama mereka idam-idamkan: Juara Liga Champions.

BACA JUGA : Kingsley Coman, Bukti Bahwa Juventus Terus Ulangi Kesalahan yang Sama

“Luar biasa bagi klub untuk memiliki pemain seperti dirinyia – Ia bisa membantu mereka mengambil langkah selanjutnya dengan memenangkan Liga Champions,” kata Kompany melalui agen bola online.
“Saya tahu cara berpikir Guardiola, jadi saya bisa membayangkan mereka berdua masih memiliki hubungan baik. Saya bisa membayangkan Pep dan Messi masih memiliki nomor telepon satu sama lain. Jadi mereka bisa saling menelepon,” serunya.

“Jika Messi telah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona maka saya hanya bisa menghormati keputusannya. Mari kita perjelas – sebagai penggemar City, saya berharap Messi bergabung dengan mereka,” tandas Kompany.

Eks presiden Barcelona Joan Gaspart sempat mengklaim bahwa Lionel Messi kemungkinan besar tak akan meninggalkan Camp Nou pada tahun ini. Sebab ada kontrak yang masih mengikatnya di klub tersebut.

“Ia harus pergi pada 2021. Saya telah melihat kontraknya dan itu sangat jelas. Klausul itu berakhir pada Juni dan tidak ada jalan untuk mundur,” kata Gaspart kepada agen bola online.

“Saya lebih suka ia pergi tahun depan dengan harga nol daripada pergi sekarang dengan harga kurang dari 700 juta euro. Klub yang berkuasa di sini, bukan pemain. Klub membayar para pemain. Dan ini bukan masalah uang, ada kontrak yang ditandatangani dan itulah adanya,” tegasnya.

Manchester City disebut sudah melepas penawaran kepada Barcelona untuk memboyong Lionel Messi. Tim yang dibela Vincent Kompany selama 11 tahun itu menawarkan 100 juta euro plus tiga pemain.