Gagal Bawa Inter Milan Juara, Romelu Lukaku Bertekad Bangkit di Musim Depan

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/08/Romelu-Lukaku.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Bomber andalan Inter Milan, Romelu Lukaku menegaskan tekadnya untuk bangkit di musim depan menyusul kegagalan di final Liga Europa musim ini.

Inter harus menyerah dengan skor 2-3 dari Sevilla dalam partai final yang digelar di Koln, Jerman .

Dalam laga ini, Lukaku sejatinya mencetak satu gol dari titik penalti. Namun, striker asal Belgia itu juga turut berperan dalam terciptanya gol kemenangan Sevilla di babak kedua.

Lukaku dikabarkan merasakan kesedihan mendalam usai kekalahan Inter di final. Netizen di Twitter pun memberikan dukungan lewat hashtag #WeLoveYouRom yang kemudian direspons oleh Lukaku.

BACA JUGA : Hadapi Arsenal di Community Shield, Liverpool Dipastikan Tanpa Oxlade-Chamberlain

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih atas semua yang sudah kalian lakukan untuk keluarga saya dan saya sendiri. Musim ini sebagai tim kami mengalami perkembangan pesat dan sebuah kehormatan bisa memperkuat klub yang saya cintai sejak masih kecil,” tulis Lukaku di akun Twitter pribadinya.

“Ya, apa yang terjadi di final membuat saya kesal tetapi saya akan balik melawan. Saya tak pernah meraih prestasi dengan cara mudah, seperti yang kalian tahu, dan pengalaman ini akan membuat saya makin kuat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Lukaku menyatakan bahwa Inter saat ini sudah berada di jalan yang benar dan prestasi pun tinggal menunggu waktu. Ia pun sangat menghargai dukungan yang diberikan padanya.

“Satu hal yang pasti adalah Inter tidak mati dan pengalaman ini akan membuat kami lebih baik sebagai sebuah tim! Ada persatuan dan kami bererak di arah yang benar,” tutur Lukaku.

“Untuk para fans, saya ingin berterima kasih karena sudah sangat suportif di setiap laga baik kandang maupun tandang, saya mencintai kalian. Saya mengapresiasi pesan yang saya dapat. Kami akan kembali. Sempre Forza Inter,” tutupnya.