Wejangan Striker Legendaris MU agar Rashford dan Martial Jadi Duet Maut

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/07/images-1.jpg

AGEN BOLA ONLINELegenda Manchester United, Andy Cole mengaku senang melihat perkembangan Anthony Martial dan Marcus Rashford. Mantan striker Setan Merah itu menilai bahwa ada beberapa aspek yang perlu dikembangkan kedua penyerang itu agar bisa menjadiu kombinasi yang lebih mematikan.

Musim ini, Rashford dan Martial mendapatkan tanggung jawab besar dari Ole Gunnar Solskjaer. Kedua penyerang muda itu dipercaya untuk memimpin lini serang United.

Kedua penyerang itu merespon tugas yang diberikan Solskjaer dengan baik. Sejauh ini kedua striker menjadi pencetak gol terbanyak MU, di mana keduanya sama-sama sudah mengantongi 22 gol di sepanjang musim ini.

Cole percaya bahwa kedua penyerang muda MU ini masih bisa lebih baik lagi di masa depan. “Saya menyukai Marcus, namun dia bukan seorang penyerang tengah,” beber Cole kepada agen bola online.

Cole percaya ada setidaknya dua aspek yang perlu dikembangkan Rashford. Ia menilai sang striker perlu lebih konsisten dan juga berani saat berada di kotak penalti lawan.

“Dia [Rashford] harus menemukan konsistensi, di mana faktor ini berkembang seiring bertambahnya usia. Namun beberapa pemain seusianya sudah memiliki konsistensi yang bagus, seperti Mbappe.”

BACA JUGA : Pindah ke Chelsea, Dean Henderson Bakal Diguyur Gaji Fantastis

“Ketika Marcus sedang berada dalam performa yang baik, ia bisa menciptakan berbagai macam gol. Ia terus berlari melewati pemain lawan ketika ia percaya diri. Saya ingin ia bisa lebih berani lagi, karena ia memiliki postur tubuh yang tinggi dan itu berguna untuk mendominasi di duel-duel udara.”

Cole menyebut bahwa agar Rashford bisa memaksimalkan kemampuannya, Anthony Martial juga harus ikut membantu mencari ruang.

“Martial harus memiliki keberanian lebih untuk masuk ke kotak penalti lawan dan mencari ruang ketika Marcus sudah masuk.”

“Marcus tidak bisa memberikan bola kepadanya jika ia berada jauh di belakang. Jadi mereka berdua harus mengasah penempatan posisi agar mereka bisa menyerang bersama.” ujarnya.

Baik Rashford dan Martial sama-sama mencatatkan penampilan yang impresif di musim ini.

22 gol yang masing-masing mereka ciptakan itu merupakan rekor gol terbanyak yang pernah mereka buat dalam satu musim di karir profesional mereka.