Termasuk Sandro Tonali, Rangnick Ingin Bawa Para Pemain Ini ke Milan

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/07/dusan-vlahovic-sandro-tonali-kristoffer-ajer_qjz1adczrpyd12rankyjmlb0p.jpeg

AGEN BOLA ONLINE  – AC Milan dikabarkan siap menggelontorkan dana mencapai 75 juta euro demi memboyong tiga pemain sekaligus yakni Sandro Tonali, Dusan Vlahovic, dan Kristoffer Ajer.

Milan terus melakukan perubahan. Dalam beberapa musim terakhir mereka sudah mencoba merombak skuatnya.

Musim panas 2019 kemarin, mereka juga merombak tim kepelatihan. Sayangnya Rossoneri tak terlalu berjodoh dengan Marco Giampaolo dan akhirnya ia digantikan Stefano Pioli.

Namun kini Milan sepertinya akan kembali mengubah komposisi tim kepelatihannya. Musim depan kabarnya mereka akan mendepak Pioli dan menggantikannya dengan Ralf Rangnick.

Pelatih baru artinya sistem dan filosofi baru. Hal itu biasanya berujung pada belanja pemain untuk menyesuaikan kebutuhan taktik sang arsitek.

Ralf Rangnick memang belum tiba di AC Milan. Namun sekarang kabarnya ia sudah meminta Rossoneri untuk mencarikan pemain yang sesuai dengan kebutuhan timnya musim depan.

BACA JUGA : Berkat Bruno Fernandes, Sekarang MU Layak Ditonton Lagi

Kabar ini dilansir oleh . Pemain yang disebut masuk incaran Rangnick adalah gelandang muda Brescia, Sandro Tonali. Kabarnya pelatih asal Jerman itu sangat menyukai gaya main Tonali.

Gelandang berusia 20 tahun itu sendiri sebelumnya disebut diincar Inter Milan dan Juventus. Akan tetapi Milan berpeluang mendatangkannya karena Tonali mengaku ia sangat suka Rossoneri.

Kemudian, ada satu pemain di lini serang yang menarik perhatian Ralf Rangnick. Pemain tersebut adalah Dusan Vlahovic.

Rangnick dikabarkan melihat penyerang Fiorentina itu akan pas secara taktik dengan Ante Rebic. Ia juga melihat Vlahovic memiliki masa depan yang bagus.

Lini belakang tentu juga menjadi perhatian Ralf Rangnick. Di sini, ia dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Kristoffer Ajer.

Milan kabarnya sudah mengamati performa Ajer selama beberapa bulan. Namun jika memang menginginkannya Rossoneri wajib bergerak karena kabarnya ia juga diminati beberapa klub Premier League.

Akan tetapi AC Milan dikabarkan tak akan bisa mengeluarkan banyak dana untuk bisa mendatangkan Sando Tonali, Dusan Vlahovic, atau pun Kristoffer Ajer. Mereka hanya memiliki dana 75 juta euro saja. Namun dana itu bisa bertambah jika Rossoneri menjual pemain yang ada di skuatnya saat ini.