Liverpool Incar Bintang Muda Bundesliga, Siapa Dia?

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/07/56e8f8df84fc390f7b8024fcf7f81563.jpg

AGEN BOLA ONLINERaksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik merekrut bintang muda Bundesliga yang bermain di Schalke, Weston McKennie.

McKennie pertama kali bergabung dengan Schalke pada Agustus 2016 lalu. Setelah memperkuat tim akademi, pemain asal Amerika Serikat itu masuk ke skuad utama sejak Mei 2017.

Sejak musim berikutnya, McKennie pun langsung menjadi starter reguler di lini tengah Schalke. Musim ini pemain 21 tahun itu sudah tampil sebanyak 28 kali dan mencetak tiga gol di pentas Bundesliga.

Kini seperti dilansir agen bola online, Liverpool tertarik memboyong McKennie ke Anfield pada jendela transfer musim panas ini.

Liverpool mengikuti jejak sejumlah klub lain dari Inggis, Spanyol, Jerman, dan Prancis yang lebih dulu memantau perkembangan McKennie di Bundesliga.

BACA JUGA : 4 Gol Bersejarah Michail Antonio Beri Norwich Tiket Degradasi

McKennie sendiri diklaim ingin pindah ke klub yang bermain di kompetisi Eropa musim depan. Sementara itu, Schalke bisa jadi bakal bersedia melepas McKennie karena saat ini mereka tengah masalah finansial.

Nama McKennie bisa menjadi alternatif bagi gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara yang lebih dulu gencar dikaitkan dengan Liverpool.

Kepindahan Thiago ke Anfield bisa jadi tak bakal terwujud karena Liverpool mempertimbangkan dengan serius masalah usia dan riwayat cedera dari gelandang asal Spanyol tersebut.

Ketertarikan Liverpool terhadap McKennie juga didasari bahwa mereka bisa jadi bakal ditinggal oleh gelandang andalannya saat ini, Georginio Wijnaldum yang kontraknya bakal habis tahun depan.