Barcelona Bingung: Tak Boleh Terus Berharap pada Messi, tapi Griezmann Disingkirkan Begitu Saja

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/07/antoine-griezmann-cropped_6yj8vmpz0t8s1nw0tae0em8vo.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Barcelona sedang bingung. Mereka sedang mempersiapkan skuad untuk menyambut masa pensiun Lionel Messi yang kian dekat, untuk itulah Antoine Griezmann didatangkan. Namun, sekarang nasib Griezmann justru tak jelas.

Sejak awal, transfer Griezmann ke Barca sudah diragukan. Dia merupakan pemain terbaik Aletico Madrid selama bertahun-tahun, tapi Barca adalah tim yang berbeda.

Griezmann yang dahulu jadi bintang utama di Atleti sekarang kesulitan di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Akibatnya, di musim debutnya ini Griezmann justru lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Situasi ini tentu membuat khawatir mantan pemain Barca, Rivaldo. Menurutnya, jika Griezmann tidak bisa berkembang, Barca bisa terjatuh ketika Messi gantung sepatu dan belum ada pengganti yang tepat.

Bertahun-tahun, Barcelona sangat bergantung pada Messi, fakta ini bahkan tidak coba dibantah Rivaldo. Namun, saat Barca ditahan imbang Atletico Madrid 2-2 beberapa hari lalu, saat itulah terbukti Messi saja tidak cukup.

BACA JUGA : Siapa Luka Romero, Bocah 15 tahun yang Baru Saja Menjadi Pemain Termuda Dalam Sejarah LaLiga?

“Barcelona tidak bisa bergantung pada keajaiban Lionel Messi sepanjang waktu. Dia sudah mencapai gol ke-700 untuk Barca, yang sangat luar biasa dan membuktikan betapa fantastisnya dia sebagai pemain — tapi dia tidak bisa terus memikul tim,” buka Rivaldo kepada agen bola online.

“Bermain tanpa penonton merugikan Barcelona saat melawan Atleti, sebab tim tamu tidak perlu menghadapi atmosfer intens Camp Nou.”

“Namun, itu tidak bisa jadi alasan untuk performa buruk Barca sejak pertandingan dilanjutkan kembali pasca-karantina,” imbuhnya.

Menurut Rivaldo, hasil imbang 2-2 kontra Atletico tersebut sudah cukup menjelaskan masalah Barca sekarang. Menurutnya Quique Setien terlambat membuat perubahan ketika tim kesulitan, yang dibuktikan dengan keputusan telat memainkan Antoine Griezmann di menit ke-90.

“Rendahnya kreativitas dan kejutan di lini serang juga disebabkan oleh minimnya opsi di bangku cadangan untuk Quique Setien. Saya tidak bisa membayangkan ada pemain Barca yang bisa turun dari bangku cadangan dan jadi penentu pertandingan,” lanjut Rivaldo.

“Lebih lanjut, jika Anda ingin membuat perubahan, Anda tidak bisa menunggu sampai akhir pertandingan dan berharap Antoine Griezmann bisa melakukan sesuatu setelah dimainkan di menit ke-90.”