Tottenham Berambisi Jegal MU di Laga Pertama EPL Restart

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/06/bendavies1312.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Sebuah ambisi diungkapkan oleh Ben Davies. Bek Tottenham itu menyebut timnya akan mengincar kemenangan saat menjamu Manchester United di akhir pekan nanti.

Setelah tertunda selama tiga bulan, Premier League akan digulirkan kembali pekan ini. 20 tim terbaik di Inggris akan saling berhadapan satu sama lain dengan protokol kesehatan yang ketat.

Tottenham dijadwalkan akan melakoni laga kandang di pertandingan pekan ke-30 EPL tersebut. Lawan yang akan mereka jamu adalah salah satu tim besar Inggris, Manchester United.

Davies mengaku sudah tidak sabar bermain di pertandingan tersebut. “Ini adalah pertandingan yang besar untuk kami,” ujar Davies kepada agen bola online.

BACA JUGA : Hazard dan Asensio Pulih dari Cedera, Zidane Lega

Davies menyebut bahwa timnya akan menargetkan kemenangan di laga ini. Ia percaya tiga poin di laga ini akan memberikan dampak yang besar bagi Tottenham.

“Jika kami bisa mengawali periode ini dengan baik, maka kami akan semakin percaya diri untuk berjuang di sisa musim ini.”

“Pertandingan ini [vs MU] adalah pertandingan yang besar. Kami tahu bahwa pertandingan ini akan turut menentukan di mana kami finish di musim ini. Kami sudah mempersiapkan laga ini cukup lama, dan kami sudah tidak sabar untuk beraksi kembali.”

Davies juga mengakui bahwa pertandingan melawan MU ini akan berlangsung sangat sengit. Ia menilai tim tamu juga datang ke London Utara dengan hasrat untuk meraih kemenangan.

“Saya rasa pertandingan ini akan berjalan dengan sangat intens. Mereka [MU] juga menginginkan kemenangan sebesar kami menginginkan kemenangan di laga ini.”

“Jadi kami akan mempersiapkan diri untuk menghadapi malam yang berat. Namun kami sudah tidak sabar untuk bermain dan semoga kami mendapatkan hasil yang baik.” ujarnya.

Manchester United juga menargetkan tiga poin saat bertandang ke markas Tottenham.

Mereka kini tertinggal tiga poin dari Chelsea di peringkat empat, sehingga tiga poin di markas Tottenham krusial untuk ambisi mereka finish di empat besar.