Selisih Sembilan Poin Bukan Berarti Kualitas Milan Lebih Buruk dari Roma

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/06/capello.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Fabio Capello mengatakan selisih sembilan poin tak berarti kualitas AC Milan lebih buruk dari AS Roma.

Milan musim ini mengawali musim dengan tak cukup baik. Alhasil Marco Giampaolo pun harus didepak dari jabatannya dan digantikan oleh Stefano Pioli.

Saat ini Milan berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 39 poin dari 27 pertandingan.

Sementara itu Roma berada di peringkat kelima. I Lupi mengumpulkan 48 poin.

AC Milan dan AS Roma akan berduel di San Siro, Minggu (28/06/2020) malam WIB. Laga itu merupakan laga giornata 28 Serie A.

Jelang laga tersebut, Fabio Capello mengisyaratkan bahwa kualitas AC Milan sebenarnya tidak berbeda dari AS Roma. Ia menyebut Rossoneri hanya tertinggal dari Roma karena masalah yang mereka alami di awal musim saja.

BACA JUGA : Disejajarkan dengan David Beckham, Trent Alexander-Arnold Merasa Tersanjung

“Dalam nilai saat ini, ada sembilan poin perbedaan. Margin yang berlebihan terutama disebabkan oleh tujuh pertandingan pertama kompetisi, ketika Milan kesulitan di bawah [Marco] Giampaolo,” katanya kepada agen bola online.

“Setelah kedatangan Pioli dan perekrutan Ibrahimovic berikutnya, situasinya jelas membaik,” sambung Capello.

Jelang pertandingan tersebut, Fabio Capello mengatakan bahwa AC Milan memang masih bermasalah di lini belakangnya. Akan tetapi bukan berarti mereka tak bisa mengancam AS Roma.

Ia menyebut Milan punya pemain yang memiliki kecepatan tinggi di lini serangnya. Para pemain ini pun bisa mengancam Roma melalui skema serangan balik.

“Milan bisa melukai mereka di serangan balik. Mereka sudah bermain dan menang bersama-sama. Masalah Milan adalah pertahanan dan pemain lain memulihkan diri,” tandas Capello.

AC Milan mendapatkan bekal positif jelang menghadapi AS Roma. Sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan atas Lecce dengan skor telak 4-1.