Jalani Tes Medis, Selangkah Lagi Bek Muda Lyon Merapat ke AC Milan

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/06/Kalulu-AC-Milan-transfer-news-640x381.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Bek muda milik Lyon yakni Pierre Kalulu disebut telah menjalani tes medis dan selangkah lagi akan segera gabung dengan AC Milan.

Sebelumnya nyaris tak terdengar kabar bahwa Milan mengincar pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut. Rossoneri lebih sering dikabarkan tengah mencari solusi untuk lini serangnya.

Sebab ada teka-teki terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic. Demikian juga dengan masalah di belakang, terkait masa depan Gianluigi Donnarumma.

Kini muncul laporan bahwa Milan akan memboyong Kalulu. Sang pemain berstatus sebagai free agent dan akan merapat ke San Siro secara gratis.

Kalulu sendiri sudah tiba di Milan. Ia tiba di Italia ditemani oleh keluarganya.

Pierre Kalulu dan keluarganya menginap di hotel.  dari laporan agen bola online, ia menjalani tes medis.

BACA JUGA : Tottenham Berambisi Jegal MU di Laga Pertama EPL Restart

Seperti biasa, tes medis itu digelar di klinik La Madonnina. Setleah itu ia direncanakan akan langsung teken kontrak.

Kabarnya kontrak tersebut berdurasi lima tahun. Namun meski berstatus free agent, Milan tetap harus membayar sejumlah duit pada Lyon.

Mereka harus membayar biaya kompensasi atas biaya pengembangannya di tim akademi. Rossoneri harus merogoh koceknya sebesar 480 ribu euro.

Kalulu pun akan menjadi rekrutan pertama AC Milan pada musim panas mendatang. Rossoneri sendiri tampaknya akan sibuk pada saat bursa transfer dibuka karena tim itu harus menyesuaikan susunan pemainnya sesuai keinginan Ralf Rangnick, yang disebut telah sepakat pindah ke San siro musim depan.

Pihak Lyon sendiri disebut tak mau kehilangan jasa Pierre Kalulu. Menurut laporan dari L’Equipe, mereka mengusahakan sejumlah cara untuk mencegahnya pindah dari Prancis.

Salah satunya dengan meminta pemain senior di klub untuk membujuknya secara langsung. Mereka juga berusaha meyakinkannya bertahan dengan meminta bantuan Tony Parker, eks guard klub NBA Spurs, yang kini menjadi presiden klub basket ASVEL.

Media Prancis itu juga membeberkan apa alasan Pierre Kalulu meninggalkan Lyon demi AC Milan. Ia disebut mengaku hengkang bukan karena uang tapi ia mendapatkan garansi akan mendapat jatah bermain reguler di klub tersebut.