Jadi Pahlawan Chelsea, Christian Pulisic: Tak Ada yang Spesial

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/06/Christian-Pulisic.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Christian Pulisic layak dinobatkan sebagai pahlawan kemenangan Chelsea atas Aston Villa, Minggu (21/6/2020). The Blue sempat tertinggal terlebih dahulu, lalu Pulisic masuk untuk mencetak gol balasan sebelum Olivier Giroud menyempurnakannya (2-1).

Kemenangan ini sangat penting bagi Chelsea yang harus menjaga posisi mereka di empat besar. Sekarang, pasukan Frank Lampard itu duduk nyaman di peringkat keempat dengan 51 poin, unggul 5 poin dari kejaran Manchester United.

5 poin ini bisa jadi jurang yang sangat lebar di saat-saat genting menjelang akhir musim. Chelsea tidak boleh lengah, harus memanfaatkan setiap pemain yang ada seperti Pulisic pada pertandingan tersebut.

Kontribusi Pulisic tidak bisa dipandang remeh. Dia baru masuk di menit ke-55, lalu mencetak gol untuk mengubah skor jadi 1-1 di menit ke-60. Bagi pemain yang sudah terlalu lama dicadangkan, gol ini jelas sangat penting.

BACA JUGA : Alasan Lacazette Jarang Masuk Starting XI Arsenal: Kepercayaan Diri

“Saya sungguh senang bisa masuk dan membantu tim. Untungnya hari ini saya membantu dengan gol dan membuat kami bisa meraih hasil apik,” buka Pulisic kepada agen bola online.

“[Frank Lampard] meminta saya masuk dan membantu tim menang. Sungguh tidak ada yang spesial, hanya menggunakan bakat saya untuk mencoba apa yang bisa saya lakukan.”

“Saya kira saya tidak menendang bola dengan sempurna, tapi cukup untuk mengarahkannya sesuai target,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Pulisic juga diminta berkomentar soal dua pemain baru yang bakal membela Chelsea mulai musim depan: Hakim Ziyech dan Timo Werner. Dia tahu dua pemain itu merupakan pemain top.

“Saya kira kami sudah punya tim yang sangat kuat dengan pemain-peman kuat, tapi menambahkan pemain sekelas Timo Werner itu luar biasa,” sambung Pulisic.

“Untuk sekarang kami hanya fokus pada musim ini, tapi jelas bersemangat menyambut apa yang akan datang,” tutupnya.