Harga Terlalu Mahal, Man United Minta Diskon 50% untuk Jadon Sancho

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/06/jadon-sancho-dortmund_1dl4sqcr739nb14youxgkqd938.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Spekulasi perihal masa depan Jadon Sancho sepertinya tidak akan menghadirkan terlalu banyak kejutan. Karena harga dipasang terlalu tinggi, besar kemungkinan Sancho tetap bertahan di Borussia Dortmund musim depan.

Ya, winger 20 tahun ini dikabarkan tertarik pulang ke Premier League musim depan. Ada beberapa klub besar yang tertarik, tapi satu yang terus dibicarakan adalah Manchester United.

Kabarnya, Dortmund meminta lebih dari 100 juta pounds untuk Sancho. Mereka yakin bakat seperti Sancho memang layak dihargai setinggi itu, apalagi karena ada beberapa klub besar lain yang tertarik.

Menurut agen bola online, MU masih berada di posisi terdepan dalam barisan peminat Sancho, tapi kabarnya para petinggi Setan Merah mulai berubah pikiran. Mereka merasa harga yang dipasang Dortmund tidak sesuai dengan kondisi pascapandemi virus corona.

Menurut mereka, Dortmund harus memberikan diskon yang cukup besar jika benar-benar siap mendengar tawaran untuk Sancho, mungkin sampai 50%. Jika tidak, seharusnya Dortmund dengan tegas mengatakan Sancho tidak dijual.

BACA JUGA : Barcelona Berencana Pecat Quique Setien di Akhir Musim

“Saya kira tidak akan ada klub yang mampu membayar. Juga tidak ada diskon virus corona untuk dia [Sancho],” ungkap CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke beberapa hari lalu.

MU sendiri belum mengajukan tawaran resmi untuk Sancho, yang musim ini sudah mencetak 17 gol dan 16 assists di Bundesliga.

Kendati demikian, MU bisa mendapatkan peluang di bursa transfer mendatang. Dortmund mengatakan bahwa kondisi keuangan mereka mungkin bisa membaik ketika bursa transfer dibuka lagi bulan depan.

Juga, sepertinya pemain muda berbakat milik Birmingham City, Jude Bellingham, bisa memegang peran penting dalam negosiasi antara MU dan Dortmund ini.

Gelandang yang baru berulang tahun ke-17 tahun ini sekarang sudah bisa meneken kontrak profesional. Dia diduga bakal bergabung dengan MU atau Dortmund.

Singkatnya, MU bisa lebih leluasa mengejar Sancho andai Bellingham memilih pindah ke Dortmund.