Disejajarkan dengan David Beckham, Trent Alexander-Arnold Merasa Tersanjung

http://chaussuredefoot.info/wp-content/uploads/2020/06/1138775_1.jpg

AGEN BOLA ONLINESebuah pengakuan dibuat oleh Trent Alexander-Arnold. Bek muda Liverpool itu merasa terhormat bisa disejajarkan dengan legenda Manchester United, David Beckham.

Sejak debut di tim utama Liverpool, Trent adalah bek sayap yang sangat produktif dalam membantu serangan. Ia rajin membuat assist dan juga membuat gol di setiap musim.

Salah satu senjata mematikan yang dimiliki sang bek adalah tendangan bebasnya. Saking apiknya tendangan bebasnya, ia disebut-sebut mirip dengan maestro tendangan bebas Inggris, David Beckham.

Trent merasa gembira bisa disejajarkan dengan sosok Beckham. “Saya merasa terhormat dengan perbandingan itu,” ujar Trent kepada agen bola online.

Trent mengaku bahwa ia merasa senang orang-orang menilai ia punya kemampuan tendangan bebas sebagus Beckham.

BACA JUGA : Antonio Conte: Christian Eriksen Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Namun sang bek mengakui bahwa ia masih belum berada di level Beckham sehingga ia ingin mengasah kembali tembakan bebasnya itu.

“Dibandingkan dengan eksekutor tendangan bebas terbaik di Premier League rasanya sangat menyenangkan. Namun saya rasa masih ada banyak hal yang harus saya lakukan untuk bisa sebagus dia [Beckham].”

Trent juga mengaku senang bisa mencetak gol bagi Liverpool pada laga melawan Crystal Palace dini hari tadi.

Ia mengaku sudah lama mengasah tendangan bebasnya dan ia senang akhirnya salah satu eksekusinya masuk ke gawang lawan.

“Saya sudah banyak melatih tendangan bebas saya, dan saya mendapatkan beberapa kesempatan untuk melakukannya saat melawan Everton namun saya kecewa saya tidak mencetak gol saat itu. Namun rasanya luar biasa bisa mencetak gol untuk tim ini.” ia menandaskan.

Berkat kemenangan melawan Crystal Palace, Liverpool selangkah lebih dekat menuju gelar juara EPL.

Mereka hanya butuh tambahan dua poin saja untuk mengakhiri puasa 30 tahun juara EPL mereka.