Soal Gosip Transfer Ashley Young, Begini Klarifikasi Solskjaer

Soal Gosip Transfer Ashley Young, Begini Klarifikasi Solskjaer
Soal Gosip Transfer Ashley Young, Begini Klarifikasi Solskjaer

Agen Bola Online
– Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari rumor yang beredar mengenai sang kapten, Ashley Young. Solskjaer menegaskan sang bek masih berkomitmen di MU meski tengah digosipkan akan pindah klub.

Satu minggu terakhir, nama Young tengah gencar dikaitkan dengan Inter Milan. Sang bek diberitakan sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan MU di bursa transfer kali ini.

Manajemen MU diberitakan sudah menawarkan kontrak baru untuk Young, namun sang pemain menolak tawaran tersebut. Tidak hanya itu, Young juga diberitakan menolak untuk dimainkan jika ia dilarang pindah oleh MU.

Solskjaer sendiri membantah keras bahwa Young ogah untuk bermain di timnya. “Dia [Young] adalah pemain kami dan ia juga merupakan kapten kami,” beber Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Solskjaer menyebut bahwa Young sepenuhnya berkomitmen untuk MU. Untuk itu ia bersiap untuk bermain di skuat Setan Merah kapanpun ia dibutuhkan.

“Ada banyak mengenai spekulasi dan kami akan mengatasinya. Ashley sudah bertindak sangat profesional dan ia sangat fokus untuk tim ini dan saya rasa tidak ada yang berubah untuknya.”

“Ashley sudah menjadi pemain yang sangat baik untuk tim ini. Dia juga sudah menjadi kapten yang bagus untuk tim ini. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi.”

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga membahas mengenai peluang Young untuk pindah ke Inter Milan.

Solskjaer mengindikasikan bahwa sang bek masih dibutuhkan terutama ketika skuat MU saat ini tengah dilanda badai cedera.

“Untuk masalah itu [Young ke Inter] adalah diskusi antara saya dan Ash dan apa yang kami bicarakan saya tidak bisa mengatakannya saat ini. Kami saat ini tidak memiliki banyak pemain yang fit dan kami membutuhkan semua pemain yang kami miliki.” ujarnya.

Manchester United akan menghadapi pertandingan Premier League pada akhir pekan nanti.

Mereka akan menjamu Norwich City di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-22 EPL musim ini.