Pochettino? Skuat MU Selalu Setia Pada Ole Gunnar Solskjaer

Pochettino? Skuat MU Selalu Setia Pada Ole Gunnar Solskjaer
Pochettino? Skuat MU Selalu Setia Pada Ole Gunnar Solskjaer

Agen Bola Online
– Playmaker Manchester United, Andreas Pereira angkat bicara mengenai rumor pergantian pelatih Setan Merah. Pereira menyebut ia dan rekan-rekannya sepenuhnya mendukung Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer mereka.

Beberapa bulan yang lalu, Manchester United berada dalam posisi terjepit. Mereka meraih sejumlah hasil buruk sehingga mereka sempat nyaris masuk ke zona degradasi.

Berkat situasi buruk itu, ada isu bahwa MU akan melakukan pergantian manajer. Solskjaer diberitakan bakal digantikan oleh Mauricio Pochettino yang beberapa waktu yang lalu dipecat oleh manajemen Tottenham.

Menanggapi rumor tersebut, Pereira menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak pernah menginginkan kepergian Solskjaer. “Semua orang berada di belakang Ole,” ujarnya yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

Pereira menyebut bahwa seluruh pemain dan staff Manchester United sangat menyukai kepemimpinan Solskjaer di tim mereka.

Untuk itu mereka semua tidak mau berpisah dengan Solskjaer meski mereka berada dalam situasi yang kurang baik beberapa waktu yang lalu.

“Tidak ada satupun pemain yang ingin ia pergi. Semua orang di klub sangat mencintai dia, dan ia juga berbuat baik kepada semua orang

Pereira sendiri juga mengaku tidak ingin melihat Solskjaer pergi karena ia percaya sang manajer mulai mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Dia sudah menjadi sosok yang fantastis bagi saya pribadi. Apa yang saya lakukan saat ini semua berkat dirinya.”

“Ole memberikan saya jam bermain dan juga kepercayaan diri. Saya semakin membaik di setiap pertandingan yang saya mainkan.” ia menandaskan.

Sejak satu bulan terakhir, rumor pemecatan Solskjaer perlahan sudah mulai mereda.

Hal ini dikarenakan Setan Merah mulai mendapatkan serangkaian hasil positif sehingga mereka kini sudah berada di peringkat lima klasemen sementara EPL.