Paul Pogba Sembuh, MU Diklaim Bakal Semakin Menggila

Paul Pogba Sembuh, MU Diklaim Bakal Semakin Menggila
Paul Pogba Sembuh, MU Diklaim Bakal Semakin Menggila
|
Agen Bola Online
–  Sebuah prediksi dibuat Danny Higginbotham. Pakar sepakbola Inggris itu menilai Manchester United akan tampil lebih mematikan saat Paul Pogba sudah sembuh dari cederanya.

Gelandang Timnas Prancis itu sudah sekitar dua bulan absen dari skuat United. Ia mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya sehingga ia absen membela skuat Setan Merah.

Selama ditinggal Pogba, performa MU cukup terombang-ambing. Namun satu bulan terakhir, Setan Merah mulai menunjukkan peningkatan performa yang signifikan di mana mereka baru saja menumbangkan Tottenham dan Manchester City dalam jarak tiga hari saja.

Higginbotham menilai bahwa United bakal lebih mematikan ketika Pogba kembali. “United bermain dengan luar biasa saat mengalahkan Manchester City dan Tottenham,” tulis Higginbotham pada kolomnya di The Sun.

Simak analisis pakar sepakbola Inggris itu di bawah ini.

Higginbotham menilai bahwa United punya catatan yang apik saat melawan tim-tim besar. Namun Setan Merah ia nilai kerap kelabakan melawan tim-tim kecil.

“United juga bermain baik saat mengalahkan Chelsea di Carabao Cup dan saat menahan imbang Liverpool dan Arsenal. Jadi United sudah bermain dengan baik melawan tim enam besar dan mereka juga mengalahkan Leicester.”

“Masalah bagi mereka adalah ketika mereka menghadapi tim-tim kecil. United kalah dari Crystal Palace, West Ham, Newcastle dan Bournemouth sementara mereka imbang melawan Southampton.”

Higginbotham percaya bahwa United selalu kesulitan menghadapi tim-tim yang tampil bertahan dan kembalinya Paul Pogba akan membantu mereka untuk membongkar pertahanan lawan.

“United memiliki solusi untuk menghadapi tim-tim yang bertahan melawan mereka, dan jawaban itu ada pada diri Pogba. Solskjaer ingin pemain yang atletis yang bisa maju ke depan, dan Juan Mata tidak memenuhi kriteria itu.”

“Pogba adalah pemain seperti Mata yang mampu membongkar pertahanan lawan. Namun ia juga dinamis seperti yang Solskjaer inginkan.” ia menandaskan.

Penantian MU terhadap Pogba sedikit lagi akan berakhir.

Sang gelandang diberitakan sudah pulih dari cedera dan diberitakan akan comeback sekitar satu atau dua minggu lagi.