MU Bisa Kalahkan Man City, Siapa yang Tidak Terkejut?

MU Bisa Kalahkan Man City, Siapa yang Tidak Terkejut?
MU Bisa Kalahkan Man City, Siapa yang Tidak Terkejut
Agen Bola online
– Kemenangan Manchester United atas Manchester City (2-1) benar-benar mengejutkan, di luar dugaan. Bahkan legenda MU yang dikenal berlidah tajam, Roy Keane, kali ini tidak bisa berkata-kata pedas. Keane pun mengaku terkejut.

MU terbilang tampil lebih superior dari sang juara bertahan. Main di Etihad Stadium, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini unggul dua gol pada 30 menit pertama. Mereka pun bermain kian percaya diri.

Sepekan terakhir, tidak ada yang menduga MU bisa memetik kemenangan sepenting ini. MU diprediksi bakal kalah, mungkin dengan skor besar. Namun, yang terjadi justru sebaliknya.

Keane termasuk salah satu yang menduga MU bakal dihajar, jelas dia terkejut sekaligus senang mengetahui prediksinya keliru. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Tanpa berdalih, tanpa mencoba mengelak, Keane mengakui performa MU mengejutkan dan pantas menang. Dia sudah lama menunggu penampilan seperti itu. MU memang seharusnya bermain berani dan beringas, apa pun hasil akhirnya.

“Saya sungguh tidak menduga ini [kemenangan MU],” tegas Keane kepada¬†Sky Sports.

“Ini adalah performa fantastis, MU yang seharusnya. Mereka benar-benar berani dan berkarakter. Mereka luar biasa.”

“Saya kira mengalahkan Tottenham [sebelumnya] tidak terlalu penting, tapi kemenangan hari ini bakal membuat pemai lebih percaya diri, sebab mereka terus dikritik – tidak ada yang senang dikritik,” imbuhnya.

Keane biasanya gemar mengkritik performa MU, bahkan ketika menang. Kini, dia hanya bisa bisa memuji. Di tengah kesulitan musim ini, tim Solskjaer masih bisa memberikan kejutan manis.

“Pujian untuk MU, apa pun yang terjadi di bulan Januari nanti dengan spekulasi yang ada, keraguan terhadap Ole, mereka tampil luar biasa,” sambung Keane.

“Inilah performa MU yang seharusnya. Bukan hanya soal cara mereka melakukan serangan balik, ini tentang bagaimana mereka mengelola pertandingan ini, memblok serangan lawan, dan menunjukkan karakter kuat.”

Biar begitu, Keane berharap puji-pujian ini tidak membuat skuad Solskjaer terlena. Sekarang yang paling penting adalah mengulangi performa yang sama pada laga-laga berikutnya.

“Saya sungguh menikmati permainan mereka – begitulah MU seharusnya,” lanjut Keane.

“Namun, kuncinya adalah tampil konsisten, pekan demi pekan. Semoga pemain-pemain muda ini bisa melanjutkannya,” tutupnya.