MU Hidupkan Minat untuk Andre Onana

MU Hidupkan Minat untuk Andre Onana
MU Hidupkan Minat untuk Andre Onana

Agen Bola Online
– Sebuah informasi terungkap mengenai manuver transfer Manchester United. TIm berjuluk Setan Merah itu diberitakan kembali berminat untuk merekrut Andre Onana dari Ajax Amsterdam.

Pada musim panas kemarin, United sempat berburu kiper baru. Mereka mulai mencari sosok yang bisa menggantikan David De Gea, setelah sang kiper enggan meneken kontrak baru di musim panas kemarin.

Namun beberapa waktu yang lalu, De Gea resmi memperbaharui kontranya di Old Trafford. Alhasil rumor perburuan United terhadap kiper baru kembali mereda.

Namun De Telegraaf mengklaim bahwa United ternyata masih meminati kiper Ajax itu. Mereka disebut kembali mencoba untuk membawa sang kiper ke Old Trafford.

Mengapa MU ingin membeli Onana? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, MU ingin merekrut Onana karena performa De Gea yang kurang stabil.

Sang kiper beberapa kali membuat blunder fatal sejak awal musim kemarin. Untuk itu mereka khawatir kiper Timnas Spanyol itu performanya semakin menurun.

Untuk itu United ingin mendatangkan kiper baru sebagai langkah pencegahan, di mana Onana dinilai mampu menjadi pengganti yang bagus bagi De Gea.

Laporan tersebut mengklaim bahwa United baru-baru ini menghubungi agen Onana, Albert Botines.

United diberitakan sudah menyatakan ketertarikan mereka terhadap Onana. Mereka juga mengajukan draft awal tawaran kontrak mereka terhadap sang agen.

Namun pihak Onana belum memberikan jawaban atas permintaan United itu karena mereka masih ingin mempelajari tawaran tersebut.

Manchester United diberitakan cukup berpeluang untuk mendaratkan kiper 23 tahun tersebut ke Old Trafford.

Onana saat ini hanya menyisakan sekitar dua tahun kontrak saja di Ajax, sehingga United bisa memboyongnya dengan harga yang cukup terjangkau.