Skuat Mulai Fit, Solskjaer Optimistis MU Bakal Bangkit

Skuat Mulai Fit, Solskjaer Optimistis MU Bakal Bangkit
Skuat Mulai Fit, Solskjaer Optimistis MU Bakal Bangkit
Agen Bola Online – Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester United itu meyakini bahwa Setan Merah akan menjadi tim yang lebih baik dengan komposisi full team.

Kemarin malam, United meraih hasil imbang di pertandingan pekan kesembilan EPL musim ini. Mereka harus puas berbagi angka dengan Liverpool setelah laga di Old Trafford itu berakhir dengan skor 1-1.

Hasil imbang tersebut membuat tren negatif Manchester United bertambah panjang. Mereka baru mengamankan dua kemenangan saja dari sembilan pertandingan yang digelar di Premier League musim ini.

Namun Solskjaer percaya bahwa peruntungan timnya akan segera berubah dengan kembalinya sejumlah pemain yang mengalami cedera. “Saya tidak tahu bagaimana kondisi Axel [Tuanzebe] tetapi saya harap Jesse [Lingard] bisa segera kembali,” ujar Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Solskjaer menyebut bahwa sebentar lagi skuatnya akan mendapatkan tambahan tenaga di lini pertahanan mereka.

Ia menyebut bahwa Luke Shaw sebentar lagi akan kembali memperkuat sisi kiri pertahanan timnya setelah absen cukup lama.

“Luke tidak lama lagi akan kembali. Ini kondisi yang sangat baik dan ia akan menjadi tambahan yang sangat baik utnuk tim ini.”

Solskjaer juga menyebut bahwa ia masih menunggu dua gelandangnya, Paul Pogba dan Nemanja Matic yang masih dalam proses pemulihan cedera.

“Besok kami akan menjalani tes medis terhadap Pogba, dan kami akan melihat berapa lama kami harus menunggu sebelum ia kembali ke tim ini.”

“Sementara Nemanja memiliki sedikit masalah dan kami memutuskan untuk tidak memainkannya dengan kondisi itu. Jadi saya tidak tahu berapa lama ia akan kembali.” ia menambahkan.

Pada tengah pekan nanti, Manchester United akan kembali beraksi di ajang Liga Europa.

Mereka akan terbang ke Serbia untuk menantang Partizan Belgrade di pertandingan ketiga grup L Liga Europa.