Manchester City Ramaikan Perburuan Fabian Ruiz

Manchester City Ramaikan Perburuan Fabian Ruiz
Manchester City Ramaikan Perburuan Fabian Ruiz

Agen Bola Online
–  Daftar peminat Fabian Ruiz semakin bertambah panjang. Setelah Real Madrid dan Barcelona, kini Manchester City diberitakan tertarik merekrut gelandang Napoli tersebut.

Ruiz sebenarnya baru pindah ke Napoli di tahun 2018 kemarin. Namun di musim perdananya ia langsung memberikan dampak di skuat besutan Carlo Ancelotti tersebut sehingga ia menjadi starter reguler di skuat I Partenopei.

Performa apik eks pemain Real Betis itu diberitakan membuat duo clasico jatuh hati. Untuk itu Barcelona dan Real Madrid tengah berupaya untuk merekrut sang pemain di tahun 2020 nanti.

Namun The Guardian mengklaim bahwa ada pesaing baru untuk mendatangkan Ruiz. Mereka adalah juara Premier League, Manchester City.

Apa yang membuat City tertarik merekrut Ruiz? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Ruiz diincar untuk menjadi sosok playmaker baru di skuat The Citizens musim depan.

Per tahun 2020 nanti, City sudah tidak diperkuat oleh David Silva. Pemain asal Spanyol itu sudah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Alhasil Pep Guardiola membutuhkan playmaker baru yang bisa memberikan dimensi baru pada permainan timnya. Untuk itu ia menilai Ruiz sangat bagus untuk menggantikan peran Silva.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester City mulai melakukan langkan konkret untuk merekrut Ruiz dari Napoli.

Salah satu pemandu bakat senior City, terlihat di pertandingan antara Napoli vs FC Salzburg dini hari tadi. Pada laga itu Ruiz bermain selama 90 menit di skuat I Partenopei.

Sang pemandu bakat diberitakan akan mengamati aksi Ruiz untuk beberapa bulan ke depan sebelum manajemen City melepas tawaran resmi kepada sang gelandang.

Napoli sendiri diberitakan tidak keberatan melepas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Namun tim asal Kota Naples itu meminta bayaran sebesar 160 juta pounds untuk jasa Ruiz.