Solskjaer: MU Sedang Berevolusi

Solskjaer: MU Sedang Berevolusi
Solskjaer: MU Sedang Berevolusi
Agen Bola Online – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan pandangannya terkait penampilan buruk timnya beberapa pekan terakhir. Solskjaer menyebut bahwa ini merupakan proses dari evolusi timnya.

Manchester United menjadi buah bibir di awal musim ini. Mereka kesulitan untuk tampil konsisten sehingga hingga pekan keenam kemarin, mereka hanya tertahan di peringkat delapan klasemen sementara EPL.

Performa inkonsisten ini menimbulkan banyak kritikan. Baik pemain maupun pelatih United hampir setiap hari panen kritikan akibat permainan mereka yang buruk itu.

Solskjaer percaya bahwa start buruk timnya ini berpotensi berakhir dengan bahagia. “Bagi saya, tim kami masih akan terus berkembang dan berevolusi,” beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Solskjaer membeberkan bahwa anak asuhnya tidak tutup mata atas performa mereka yang tidak kunjung stabil hingga saat ini.

Ia menyebut para pemain MU benar-benar bekerja keras agar permainan mereka bisa menjadi lebih baik dari hari ke hari.

“Saya rasa kami memiliki tim yang masih muda, dan saya bisa bilang kami memiliki budaya yang baik di tim ini. Saya melihat di sesi latihan kami setiap hari, kami tidak memiliki masalah dengan sikap dan etos kerja. Mereka benar-benar bekerja keras.”

Solskjaer menilai bahwa United sejatinya bisa memetik lebih banyak poin di enam laga perdana mereka. Ia menyebut timnya masih terlalu tergesa-gesa sehingga mereka kesulitan untuk mencetak gol.

“Sekarang masalahnya adalah, bisakah kami mempercayai diri kami sendiri? Bisakah kami lebih tenang setelah ini?”

“Anda bisa melihat pada pertandingan melawan Astana dan Rochdale, para pemain kami ingin memberikan kesan yang baik dan mereka ingin bermain dengan baik. Mungkin mereka terlalu tergesa-gesa saat mendapatkan peluang, namun saya yakin mereka sedikit lagi akan menunjukkan potensi yang sebenarnya.” ia menandaskan.

Manchester United akan berhadapan dengan tim kuat Inggris.

Mereka akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada hari Selasa (1/10) dini hari nanti.