Satu Syarat yang Harus Dipenuhi MU Agar Cristiano Ronaldo Bersedia Kembali

Satu Syarat yang Harus Dipenuhi MU Agar Cristiano Ronaldo Bersedia Kembali
Satu Syarat yang Harus Dipenuhi MU Agar Cristiano Ronaldo Bersedia Kembali

Agen Bola Online
– Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Mantan pemain mereka, Cristiano Ronaldo diberitakan membuka diri untuk kembali ke Old Trafford.

Pesepakbola 34 tahun itu bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir. Ia memancarkan sinarnya bersama Real Madrid sebelum pindah ke Juventus pada tahun 201 kemarin.

Ronaldo sendiri kerap digosipkan diinginkan oleh Manchester United. Tim yang pertama kali membesarkan namanya itu diberitakan sudah lama ingin memulangkan Ronaldo, namun mereka kesulitan untuk merealisasikannya.

Namun Sportsmole memberitakan bahwa Ronaldo ternyata memiliki ketertarikan kembali ke Manchester United. Namun ia memiliki satu syarat yang harus dipenuhi Setan Merah agar ia bersedia kembali.

Apa syarat yang diinginkan Ronaldo tersebut? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Ronaldo baru bersedia kembali ke United jika Setan Merah menunjukkan performa yang baik.

Sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson, United memang kelimpungan. Mereka kesulitan untuk tampil apik dan menjadi penantang gelar juara yang serius baik di level Inggris maupun di level Eropa.

Ronaldo tidak ingin kembali ke United yang tengah compang-camping itu, sehingga ia hanya bersedia kembali jika United sudah menjadi penantang gelar yang serius.

Ronaldo juga diberitakan ingin kembali ke United karena klub itu merupakan klub yang spesial baginya.

Ia merasa berhutang budi terhadap United yang membesarkannya menjadi pemain kelas dunia. Untuk itu ia merasa ingin membalas budi kepada klubnya itu.

Selain itu di usianya yang sudah tidak muda lagi, ia merasa bahwa Setan Merah bakal menjadi klub yang tepat baginya untuk menutup perjalanan karirnya.

Ronaldo sendiri saat ini masih terikat kontrak yang cukup panjang di Juventus.

Ia baru selesai mengabdi di Turin pada tahun 2022 mendatang