Daniel James Diprediksi Akan Semakin Mematikan

Daniel James Diprediksi Akan Semakin Mematikan
Daniel James Diprediksi Akan Semakin Mematikan

Agen Bola Online
– Sebuah harapan diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer terhadap Daniel James. Ia percaya winger mudanya itu punya potensi untuk menjadi pemain yang lebih berbahaya di masa depan.

James yang bergabung dengan United di musim panas ini menunjukkan performa yang mengejutkan. Ia berhasil membuat tiga gol dari empat pertandingan pertama EPL musim ini.

Kecemerlangan James juga berlanjut di jeda internasional kali ini. Ia berhasil membuat sebuah gol indah sehingga Timnas Wales menang 1-0 atas Belarusia.

Solskjaer menyebut bahwa James berpotensi menjadi pemain yang lebih hebat di masa depan. “Anda bisa melihat potensi dari seorang pemain muda saat anda mengamati ia,” beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap Solskjaer mengenai James di bawah ini.

Solskjaer juga mengaku tidak kaget dengan performa ciamik James karena ia sudah mendapatkan data yang komprehensif mengenai sang pemain.

“Saya sempat berbicara dengan Giggsy [Ryan Giggs] mengenai dia, jadi saya tidak terkejut melihat permainannya.”

“Kunci permainannya adalah kepercayaan diri. Ketika ia mencetak gol pertamanya di Old Trafford, ia akan mendapatkan kepercayaan diri yang baik dan dia akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk kami.”

Solskjaer juga menegaskan bahwa James belum mencapai puncak permainannya. Ia menilai sang winger bisa menjadi pemain yang lebih berbahaya di masa depan.

“Saya rasa dia masih bisa lebih baik lagi. Dia selalu memiliki faktor X dengan kecepatan serta kemampuannya di dalam kotak penalti.”

“Dia selalu membuat peluang dan ia terus mengasah kaki kiri, kaki kanan, umpan silang dan penyelesaian akhir. Jadi saya rasa ia akan membuat lebih banyak gol untuk kami.” tandasnya.

James kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan United di akhir pekan ini.

Ia berpeluang tampil sebagai starter saat Manchester United menjamu Leicester City di pertandingan pekan kelima EPL musim ini.