Terungkap, Nicolas Pepe Tolak Liverpool Sebelum Gabung Arsenal

Terungkap, Nicolas Pepe Tolak Liverpool Sebelum Gabung Arsenal
Terungkap, Nicolas Pepe Tolak Liverpool Sebelum Gabung Arsenal

Agen Bola Online
– Sebuah fakta terungkap mengenai kepindahan Nicolas Pepe ke Arsenal. Mantan pemain Lille itu diberitakan sempat menolak tawaran untuk bergabung Liverpool di musim panas ini.

Musim lalu, nama Pepe meroket di ajang Ligue 1. Ia berhasil mencetak 22 gol dan membawa Lille finish sebagai runner up kompetisi kasta tertinggi Prancis tersebut.

Berkat kemampuannya yang ciamik itu, Pepe diincar banyak klub. Namun pada tengah pekan lalu, Arsenal berhasil mengonfirmasi transfer sang striker dengan mahar 72 juta pounds.

Get French Football News mengklaim bahwa Arsenal bukanlah klub pertama yang menawar Pepe. Ada rival mereka, Liverpool yang disebut sempat berpeluang mendapatkan Pepe.

Lantas mengapa Pepe menolak untuk pindah ke Merseyside? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Liverpool bergerak cukup agresif untuk mendapatkan Pepe di musim panas ini.

Sejak bursa transfer dibuka, Liverpool sudah mengutus perwakilan mereka untuk menjalin komunikasi dengan Pepe. Mereka sudah mencoba untuk mengutarakan ketertarikan mereka terhadap sang winger.

Pada awalnya respon sang pemain cukup positif. Ia menilai bergabung dengan juara Liga Champions itu baik untuk perkembangan karirnya.

Namun Pepe pada akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran Liverpool setelah mengetahui statusnya di dalam tim.

Klopp dikabarkan enggan memberikan jaminan ia bisa menjadi starter. Pasalnya ia sulit menggeser trisula mautnya saat ini yang terdiri dari Sadio Mane, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Mengetahui fakta tersebut, Pepe mengurungkan niatnya dan memutuskan menerima pinangan Arsenal yang berani menjamin posisi reguler baginya.

Menurut laporan yang beredar, Arsenal tidak membayar tunai mahar 72 juta pounds kepada Lille.

Mereka sepakat untuk membayar mahar tersebut dengan sistem cicilan selama lima tahun.