Solskjaer Akui Alexis Sanchez Bisa Tinggalkan Manchester United

Solskjaer Akui Alexis Sanchez Bisa Tinggalkan Manchester United
Solskjaer Akui Alexis Sanchez Bisa Tinggalkan Manchester United

Agen Bola Online
– Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kembali memberikan informasi terkait masa depan Alexis Sanchez. Sang pelatih mengakui bahwa winger asal Chile itu bisa meninggalkan Manchester United di musim panas ini.

Sejak bergabung dengan United pada Januari 2018, Sanchez mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan skuat United. Ia tercatat hanya mampu membuat lima gol saja dari 45 penampilan bagi Setan Merah.

Pada musim panas ini, United cukup sering digosipkan akan menjual Sanchez. Sang winger dinilai menjadi beban bagi United mengingat ia memiliki gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan di Skuat Setan Merah.

Ketika dikonfirmasi mengenai masa depan Sanchez, Solskjaer mengaku bahwa sang pemain bisa pergi di musim panas ini. “Alexis adalah pemain yang berkualitas,” beber Solskjaer kepada Evening Standard.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Solskjaer membeberkan bahwa saat ini pihaknya tengah menunggu tawaran yang bagus datang bagi Sanchez.

Jika klub peminat Sanchez itu berhasil memenuhi keinginan mereka, maka Solskjaer menyebut sang winger bakal pergi dari Old Trafford.

“Jika ada tawaran yang cukup bagus untuk dia [Sanchez], maka klub akan mengijinkannya pergi.”

Solskjaer juga membeberkan bahwa ia juga tidak akan keberatan jika Sanchez pada akhirnya bertahan di timnya.

Ia menilai sang winger punya kualitas yang bagus sehingga ia akan menjadi tambahan yang bagus bagi skuat United.

“Kami tidak memiliki banyak opsi di lini serang kami. Jika ia tidak pergi, maka ia akan menjadi pemain kami dan ia pemain yang berkualitas.” ia menandaskan.

Menurut sejumlah informasi yang beredar di Inggris, Manchester United saat ini tengah bernegosiasi dengan Inter Milan untuk transfer Sanchez.

Namun hingga hari ini belum ada kesepakatan untuk transfer ini karena tawaran Inter dinilai masih terlalu rendah untuk Sanchez.