Manchester United Pertimbangkan Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Manchester United Pertimbangkan Rekrut Zlatan Ibrahimovic
Manchester United Pertimbangkan Rekrut Zlatan Ibrahimovic
Agen Bola Online – Klub Premier League, Manchester United diberitakan tengah mencari solusi untuk lini serang mereka. Setan Merah disebut tengah mempertimbangkan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford.

Pada musim panas ini, stok penyerang MU mulai menipis. Hal ini diawali dengan kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan mahar 74 juta pounds.

Opsi lini serang United semakin terbatas setelah Alexis Sanchez juga menyusul Lukaku ke Italia. Ia bergabung dengan Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman.

Menanggapi situasi tersebut, Manchester United mulai mempertimbangkan untuk merekrut penyerang baru. Dilansir Daily Star, nama yang mereka pertimbangkan untuk memperkuat lini serang mereka adalah Zlatan Ibrahimovic.

Apa pertimbangan United merekrut kembali Zlatan? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, salah satu pertimbangan utama MU memulangkan Zlatan adalah karena kemampuannya yang belum merosot.

Semenjak pindah dari United di tahun 2018 silam, Zlatan menunjukkan performa yang apik di skuat LA Galaxy. Ia tercatat mengemas total 44 gol dan sembilan assist dari total 49 penampilan bagi La Galaxy.

Melihat performa apik striker 37 tahun itu, pihak MU merasa bahwa striker asal Swedia itu bakal cocok untuk menjadi tambahan kekuatan bagi skuat mereka.

Selain karena performanya yang apik, Zlatan juga dipertimbangkan untuk dipulangkan kembali ke Old Trafford agar ia bisa menjadi mentor bagi para penyerang muda MU.

Seperti yang sudah diketahui, Solskjaer saat ini memproyeksikan untuk mengorbitkan para pemain muda di timnya. Ia ingin membangun timnya dengan kerangka pemain-pemain seperti Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Ketiga penyerang muda MU ini dianggap masih butuh bimbingan agar bisa cepat matang, dan kehadiran Ibra diyakini akan sangat membantu perkembangan para penyerang muda MU ini.

Baru-baru ini, Zlatan membuka peluang untuk kembali ke Manchester United.

Ia mengaku siap kembali ke Old Trafford di mana kontraknya di LA Galaxy akan berakhir di bulan Desember nanti.