MU Temui Jalan Buntu untuk Rekrut Moussa Dembele

MU Temui Jalan Buntu untuk Rekrut Moussa Dembele
MU Temui Jalan Buntu untuk Rekrut Moussa Dembele
Agen Bola Online – Pakar transfer Eropa, Jonathan Johnson meragukan Manchester United bisa membeli Moussa Dembele dari Lyon. Johson menilai peluang setan merah untuk memboyong sang striker sangat kecil.

Manchester United dirumorkan tengah berburu penyerang baru. Mereka mulai mempersiapkan pengganti Romelu Lukaku yang dirumorkan akan pindah ke Italia dalam waktu dekat ini.

Salah satu nama yang digosipkan tengah dikejar oleh United adalah Dembele. Striker berusia 23 tahun itu dinilai memiliki karakteristik yang disukai oleh Solskjaer sehingga sang striker disebut tengah didekati United.

Dalam analisis Johnson, United benar-benar harus bekerja keras untuk mendapatkan jasa Dembele. “Dembele adalah pemain yang belum lama bergabung dengan Lyon,” ujar Johnson kepada Sky Sports.

Baca komentar sang pakar transfer Eropa itu di bawah ini.

Johnson menilai wajar jika United tertarik memboyong Dembele karena sang striker ia nilai memiliki kemampuan dan juga potensi di atas rata-rata.

“Saya rasa dia menjalani musim perdana yang bagus di Lyon. Namun potensi sesungguhnya bisa terlihat di musim keduanya bersma klub ini.”

“Saya bisa memahami mengapa United mempertimbangkan untuk merekrutnya. Namun saya yakin dia bukan pilihan pertama mereka untuk menggantikan Lukaku, karena saya rasa ada striker lain yang lebih cocok dengan skema permainan Solskjaer.”

Johnson juga menilai sebagai salah satu bakat muda terbaik di Eropa, sulit untuk meyakinkan Dembele pindah jika ia hanya menjadi pemain pelapis di United.

“Masalahnya adalah Rashford akan menjadi pilihan utama Solskjaer di musim depan. Saya rasa fakta itu akan sulit untuk merayu pemain manapun untuk datang ke sana, di mana mereka hanya menjadi pemain pelapis dan juga tidak bermain di Liga Champions.”

“Lyon juga sudah menjual Mendy, Fekir dan Ndombele di musim panas ini. Jadi saya rasa Dembele tidak masuk dalam daftar jual mereka.” tandasnya.

Selain Dembele, Manchester United juga tengah mengincar striker asal Argentina, Paulo Dybala untuk menjadi bagian dari lini serang mereka.

Dybala disebut bakal bergabung dengan skema tukar tambah dengan Romelu Lukaku.