Matteo Darmian Bersiap Tinggalkan Manchester United

Matteo Darmian Bersiap Tinggalkan Manchester United
Matteo Darmian Bersiap Tinggalkan Manchester United

Agen Bola Online
– Klub Premier League, Manchester United diberitakan akan kehilangan satu pemain lagi di musim panas ini. Setan Merah diberitakan akan ditinggalkan oleh Matteo Darmian di musim panas ini.

Manchester United diberitakan akan melakukan perombakan besar dalam tim mereka musim ini. Ole Gunnar Solskjaer diberitakan akan menyingkirkan beberapa pemain yang dinilai tidak berkontribusi besar bagi skuat Setan Merah.

Sejauh ini sudah dua pemain senior yang memutuskan hengkang dari United. Mereka adalah Antonio Valencia dan Ander Herrera yang memutuskan tidak memperpanjang kontrak mereka di Old Trafford.

Dilansir ESPN, United sebentar lagi akan ditinggalkan salah satu bek mereka. Ia adalah Matteo Darmian yang mulai bersiap angkat kaki dari Old Trafford.

Darmian merupakan pemain yang dibeli Louis van Gaal. Ia didatangkan dari klub Italia, Torino, di mana ia sempat menjadi andalan pelatih asal Belanda itu di sisi kanan pertahanan MU.

Namun di era Mourinho dan Solskjaer, Darmian kalah bersaing dengan Antonio Valencia. Untuk itu ia lebih banyak mendekam di bangku cadangan Setan Merah dalam dua musim terakhir.

Kepergian Valencia sejatinya membuka ruang bagi Darmian untuk bermain lebih sering musim depan. Namun Solskjaer diberitakan lebih ingin memndatangkan bek kanan baru, sehingga Darmian merasa ia sudah tidak memiliki masa depan di Old Trafford sehingga ia memilih untuk pindah.

Kemana Darmian akan berlabuh? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, ada tiga klub yang sedang bernegosiasi dengan Manchester United untuk mendatangkan Darmian di musim panas ini.

Komposisi ketiga klub itu adalah satu klub asal Spanyol, Valencia dan dua klub asal Italia yang namanya dirahasiakan saat ini.

Pihak United diberitakna mematok harga sekitar 13 juta pounds untuk mahar transfer Darmian, dan mereka tidak akan menghalangi kepergian sang bek di musim panas ini.