Juventus Segera Resmikan Transfer Adrien Rabiot

Juventus Segera Resmikan Transfer Adrien Rabiot
Juventus Segera Resmikan Transfer Adrien Rabiot

Agen Bola Online
–  Spekulasi terkait rekrutan pertama Juventus di musim panas ini mulai terkuak. Adalah mantan gelandang PSG, Adrien Rabiot yang diberitakan akan merapat ke Turin dalam waktu dekat ini.

Sejauh ini Juventus memang belum mendatangkan pemain baru selain Aaron Ramsey yang mereka rekrut tahun lalu. Mereka diberitakan masih menunggu penunjukkan pelatih baru mereka, setelah Massimiliano Allegri memutuskan mundur dari jabatannya.

Setelah resmi menunjuk Maurizio Sarri di akhir pekan yang lalu, Juventus mulai bergerak. Mereka mulai mencoba mendatangkan beberapa pemain yang sudah diinstruksikan Maurizio Sarri.

Menurut laporan Goal International, Juventus akan segera mengumumkan transfer perdananya di musim panas ini. Mereka akan mengesahkan kedatangan Adrien Rabiot di musim panas ini.

Juventus memang sudah lama diberitakan mengincar sang gelandang. Pemain 24 tahun itu dinilai sebagai salah satu gelandang paling berbakat di Prancis, sehingga mereka tertarik menggunakan jasanya.

Sarri sendiri setuju untuk mendatangkan Rabiot ke Turin. Ia percaya sang gelandang punya kemampuan yang tepat untuk menjadi pusat permainan dari taktik Sarriball-nya sehingga ia meminta manajemen Juventus untuk menyelesaikan transfer sang pemuda.

Laporan itu mengklaim bahwa Direktur Teknik Juventus, Fabio Paratici diberitakan sudah menemui Ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique Rabiot. Keduanya dikabarkan berhasil mencapai kata sepakat agar sang pemuda pindah ke Turin musim depan.

Simak situasi transfer Rabiot di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Rabiot akan mendapatkan kontrak jangka panjang di Turin. Namun laporan Goal International tidak merinci berapa lama kontrak yang didapatkan sang pemuda.

Namun Goal meyakini bahwa sang pemain mendapatkan gaji yang cukup besar. Ia akan mendapatkan gaji sebesar 7 Juta Euro di Turin.,

Transfer ini diberitakan akan diumumkan resmi oleh Juventus pada minggu depan, sebelum bulan Juni berakhir.