Bek Prancis Ini Jadi Kandidat Pemain Baru Arsenal

Bek Prancis Ini Jadi Kandidat Pemain Baru Arsenal
Bek Prancis Ini Jadi Kandidat Pemain Baru Arsenal

Agen Bola Online
–  Arsenal diberitakan sudah mengunci satu target transfer mereka di musim panas nanti. Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano diberitakan akan menjadi pembelian pertama Arsenal di musim panas nanti.

Dalam tiga tahun terakhir, lini pertahanan menjadi masalah terbesar Arsenal. Lini pertahanan mereka terlalu keropos sehingga berdampak pada tim mereka yang kesulitan meraih hasil optimal di setiap laga.

Unai Emery enggan masalah ini terus berlanjut. Ia diberitakan mulai bergerilya mencari bek tangguh baru untuk lini pertahanan Arsenal musim depan.

Menurut klaim The Mirror, ada satu nama yang menarik perhatian Emery. Ia disebut ingin mendatangkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig pada musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui manuver transfer Arsenal untuk sang bek.

Upamecano pertama kali menjejakkan kaki di jerman pada tahun 2017 silam. Ia dibeli Leipzig dari klub rekanan mereka, RB Salzburg dengan mahar 10 juta Euro.

Meski usianya masih belia, ia selalu dipercaya menjadi pemain bertahan Leipzig. Ia juga selalu tampil konsisten saat ia mendapatkan kesempatan bermain.

Emery percaya bek 20 tahun ini memiliki potensi yang besar. Untuk itu ia ingin menjajal kemampuan sang bek di timnya untuk musim depan.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Upamecano hanya menjadi prioritas kedua Unai Emery di bursa transfer kali ini.

Prioritas pertama Emery adalah merekrut Samuel Umtiti dari Barcelona. Bek 24 tahun itu dinilai sudah memiliki kemampuan yang teruji untuk menjadi fondasi yang kokoh bagi pertahanannya musim depan.

Namun Umtiti memiliki nilai transfer yang kelewat mahal, sehingga Arsenal menjadikan Upamecano prioritas kedua karena harganya yang terjangkau.