Akhiri Paceklik Gol, Alexis Sanchez Girang Bukan Kepalang

Akhiri Paceklik Gol, Alexis Sanchez Girang Bukan Kepalang
Akhiri Paceklik Gol, Alexis Sanchez Girang Bukan Kepalang

Agen Bola Online
– Winger Timnas Chile, Alexis Sanchez merasa sangat gembira berhasil mencetak gol ke gawang Timnas Jepang. Sanchez menyebut gol itu sangat krusial bagi kepercayaan dirinya.

Winger Manchester United itu masuk dalam 23 daftar pemain yang dibawa oleh Reinaldo Rueda ke Brasil. Ia dipercaya untuk menjadi bagian dari skuat La Roja pada kompetisi Copa America 2019.

Sanchez sendiri dipercaya menjadi starter pada laga melawan Jepang tadi pagi. Winger 30 tahun itu tidak menyia-nyiakan kepercayaan sang pelatih, di mana ia membuat satu gol dan satu assist dalam kemenangan 4-0 Chile atas Jepang.

Gol itu merupakan gol yang spesial bagi Sanchez. Pasalnya ia sudah lima bulan puasa gol, di mana gol terakhirnya ia cetak pada bulan Januari yang lalu.

Sanchez mengakui bahwa ia berada dalam situasi yang kurang ideal dalam beberapa bulan terakhir. “Selama enam bulan terakhir saya benar-benar merasa terpuruk daripada sebelum-sebelumnya,” beber Sanchez kepada Goal International.

“Saya sempat mengalami kesulitan di babak pertama di mana saya merasa masih kaku saat bermain pada saat itu.”

“Namun di babak kedua, saya menjadi lebih rileks. Saya berhasil bermain dengan lebih bebas dan lebih antusias sehingga saya bisa mencetak gol itu.” tandas sang winger.

Sanchez bukan satu-satunya yang lega mencetak gol pada laga ini. Rekan-rekannya di Timnas Chile juga senang sang winger akhirnya menemukan kemampuan terbaiknya.

Baca pujian rekan setim Sanchez di bawah ini.

Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal merasa gembira karena Sanchez kembali mencetak gol.

Ia menilai gol itu sangat krusial untuk kepercayaan diri sang winger untuk bangkit dari periode sulit.

“Alexis benar-benar membutuhkan gol tersebut. Ia tengah menjalani tahun-tahun yang sulit dan gol ini memberikan kepercayaan diri kepadanya.” tandas sang gelandang.