Real Madrid Konfirmasi Tidak Akan Beli Neymar atau Kylian Mbappe

Real Madrid Konfirmasi Tidak Akan Beli Neymar atau Kylian Mbappe
Real Madrid Konfirmasi Tidak Akan Beli Neymar atau Kylian Mbappe

Agen Bola Online
– Presiden Real Madrid, Florentino Perez kembali buka suara terkait rumor bergabungnya Neymar dan Kylian Mbappe ke skuat Los Blancos musim ini. Perez memastikan timnya tidak akan melakukan pendekatan apa-apa ke dua pemain PSG itu di musim panas nanti.

Real Madrid digosipkan akan melakukan belanja besar di musim panas nanti. Mereka diberitakan akan mendatangkan sejumlah pemain papan atas dunia untuk membuat mereka kembali menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Salah dua nama yang dirumorkan akan merapat ke Madrid adalah Neymar dan Kylian Mbappe. Kedua penyerang PSG ini dinilai mampu menjadi mesin gol yang baru bagi Los Blancos sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Namun Perez memastikan timnya tidak akan melakukan pergerakan apapun untuk dua pemain PSG tersebut. “Saya belum pernah berbicara dengan Zidane terkait Mbappe atau Neymar,” buka Perez kepada Onda Cero.

Baca komentar lengkap Presiden Real Madrid itu di bawah ini.

erez memastikan bahwa semua rumor yang beredar terkait ketertarikan Real Madrid terhadap Neymar dan Mbappe adalah sebuah omong kosong belaka.

Perez menyebut ia belum pernah membahas transfer itu sama sekali dengan para petinggi Madrid, dan pihaknya juga belum pernah menjalin komunikasi dengan kedua pemain tersebut.

“Kami belum pernah membicarakan transfer itu dengan siapapun. Kami juga belum berbicara dengan Mbappe dan kami tidak akan berbicara dengannya dalam waktu dekat.”

Perez menyebut sejak musim lalu, ia sudah mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak tertarik dengan peluang untuk mendatangkan Neymar dan Mbappe.

Ia memastikan bahwa sikap Madrid terhadap kedua pemain itu masih sama, sehingga ia memastikan tidak akan ada transfer keduanya ke Bernabeu musim ini.

“Tahun lalu kami sudah mengatakan kami tidak menginginkan mereka, dan posisi kami tahun ini tetap sama. Jika kami menginginkan seorang pemain, maka kami akan berbicara dengan klub mereka.” tandasnya.