Jika Manchester United Kalah Lagi, Solskjaer Dinilai Bisa Dipecat

Jika Manchester United Kalah Lagi, Solskjaer Dinilai Bisa Dipecat
Jika Manchester United Kalah Lagi, Solskjaer Dinilai Bisa Dipecat
Agen Bola Online –  Manchester United bakal menjamu Cardiff City pada laga terakhir Premier League musim ini, Minggu (12/5) malam WIB besok. Meski sudah tidak menentukan apa pun, MU wajib memenangkan laga tersebut untuk menutup musim semanis mungkin.

MU yang sekarang sedang dalam kondisi tidak bagus. Mereka dipastikan tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan, yang ternyata menghadirkan barisan dampak negatif pada skuat MU. Kehilangan tiketLiga Champions sangat berpengaruh.

Kabarnya, kondisi skuat MU sedang tidak kondusif. Kualitas Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih mulai diragukan. Beberapa pemain pun mempertimbangkan pergi ke klub lain yang bisa menjamin Liga Champions.

Artinya, dalam kondisi babak belur tersebut, MU bakal menghadapi laga sulit saat menjamu Cardiff besok. Mengapa begitu? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Analis Sky Sports, Paul Merson percaya laga tersebut wajib dimenangkan skuat MU, khususnya Solskjaer. Kualitas Solskjaer terus diragukan setelah MU menelan sederet kekalahan dan gagal menembus empat besar Premier League. Kalah melawan Cardiff bisa jadi masalah besar.

“Tidak ada yang mengejutkan saya di dunia sepak bola, jika mereka kalah dari Cardiff, siapa tahu apa yang bisa terjadi? Saya tidak tahu. Saya tidak memandang Solskjaer terikat dalam kontrak seperti Mourinho, di mana anda harus membayar 15 juta poundsterling untuk memecatnya,” tutur Merson.

“Saya kira bakal ada pertemuan yang serius jika mereka gagal memenangkan pertandingan ini. Anda pasti akan berpikir jika mereka gagal menghajar Cardiff, mereka telah membuat kesalahan saat memilih Solskjaer.”

Merson yakin kemenangan sangat penting bukan hanya untuk para pemain, melainkan juga untuk suporter setia MU. Dengan mengalahkan Cardiff di laga terakhir musim ini, khususnya jika mampu tampil impresif, Solskjaer dan skuat MU bisa mengirimkan pesan bahwa mereka siap lebih baik musim depan.

“Sekarang mereka akan bermain tanpa rasa takut, tetapi mereka membutuhkan kemenangan besar, memberikan pertunjukan terbaik, dan membuat suporter pulang ke rumah dengan berpikir: ‘musim depan kita punya peluang’,” tandasnya.

Ole Gunnar Solskjaer menghadapi tugas berat untuk mengembalikan kekuatan Manchester United musim depan. Dia harus bisa mendatangkan pemain-pemain yang tepat dan membuang pemain-pemain yang sudah tidak dibutuhkan lagi.