Enam Kandidat Berebut Kursi Pelatih AS Roma

Enam Kandidat Berebut Kursi Pelatih AS Roma
Enam Kandidat Berebut Kursi Pelatih AS Roma
Agen Bola Online – AS Roma sedang mencari pelatih baru untuk musim 2019/20 yang akan datang. Banyak nama yang dikaitkan dengan Il Lupi. Setidaknya, ada enam kandidat yang masuk dalam daftar pelatih Roma musim depan.

Roma menjalani musim mengecewakan pada 2018/19 ini. Pelatih Eusebio Di Francesco dipecat pada pertengahan musim. Roma kemudian menunjuk Claudio Ranieri sebagai manajer interim hingga akhir musim.

Claudio Ranieri tidak bisa dibilang sukses bersama Roma. Sebab, dia tidak mampu mengantar Edin Dzeko dan kolega masuk ke empat besar klasemen akhir Serie A. Roma pun tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Roma dan Claudio Ranieri pun sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama yang terjalin menjadi kontrak permanen. Mereka sudah sepakat untuk berpisah begitu musim 2018/19 ini berakhiri.

Dikutip dari Calciomercato, ada enam nama yang masuk sebagai kandidat pelatih baru Roma musim depan. Dan, yang menjadi nama favorit yakni Palo Fonseca, pelatih dari klub Ukraina yakni Shakhtar Donetsk. Pria asal Portugal sukses membawa Shakhtar juara Liga Ukraina.

Penasaran dengan lima nama lain yang menjadi kandidat pelatih AS Roma? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Setelah Paulo Fonseca, ada juha nama Gennaro Gattuso yang masuk dalam bursa pelatih baru AS Roma. Pria berusia 42 tahun tersebut baru saja mengambil keputusan untuk mundur dari posisi pelatih AC Milan.

Dengan begitu, maka peluang Gattuso untuk mengisi posisi pelatih klub asal ibukota Italia sangat terbuka. Gattuso tidak sedang terikat kontrak dengan klub mana pun.

Sementara, empat nama yang tersisa yakni Robert de Zerbi [Sassuolo], Rafael Benitez [Newcastle United], Marco Gianpaolo [Sampdoria]. Satu nama lagi, adalah pelatih klub Getafe yakni Jose Pepe Bordalas dari Spanyol.