Jadi Rebutan Banyak Klub, Chelsea Tetapkan Harga Jual Callum Hudson-Odoi

 Jadi Rebutan Banyak Klub, Chelsea Tetapkan Harga Jual Callum Hudson-Odoi
 Jadi Rebutan Banyak Klub, Chelsea Tetapkan Harga Jual Callum Hudson-Odoi
Agen Bola online – Klub Premier League, Chelsea nampaknya sudah pasrah dalam usaha mereka mempertahankan Callum Hudson-Odoi. The Blues dikabarkan sudah menetapkan harga jual untuk winger berusia 18 tahun tersebut.

Hudson-Odoi sebelumnya ramai diberitakan akan pindah ke Bayern Munchen di bulan Januari kemarin. Namun sayang juara Bundesliga itu gagal untuk mengamankan tanda tangan sang winger di bursa transfer musim dingin kemarin.

Peminat jebolan akademi Chelsea itu semakin bertambah baru-baru ini. Manchester United dan Liverpool disebut terkesan dengan performa sang winger di Timnas Senior Inggris baru-baru ini, sehingga mereka ingin mencoba menggaet sang winger di musim panas nanti.

Dilansir Bild, Chelsea nampaknya sudah menyerah untuk mempertahankan Hudson-Odoi. Untuk itu mereka sudah menetapkan harga jual dari sang winger di musim panas nanti.

Berapa mahar yang diinginkan Chelsea untuk transfer Hudson-Odoi? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Chelsea sendiri sejatinya sudah mengupayakan agar Hudson-Odoi memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Namun sang winger memilih untuk menolak tawaran dari The Blues tersebut.

Hudson-Odoi kabarnya sudah mantap ingin meninggalkan Chelsea. Ia merasa karirnya akan sulit berkembang setelah Maurizio Sarri enggan memberikannya jaminan bermain di musim depan.

Ia juga mengancam akan memaksakan transfernya di musim panas nanti, sehingga demi meminimalisir konflik, Chelsea memutuskan untuk melego sang pemain.

Namun Chelsea sendiri enggan rugi saat melepas talenta muda terbaik mereka. Untuk itu The Blues mematok harga yang mahal untuk mahar transfer sang winger.

Tidak tanggung-tanggung, Chelsea dikabarkan mematok harga sebesar 43 juta pounds. Harga ini tergolong mahal mengingat kontrak Hudson-Odoi akan berakhir di musim panas tahun depan.

Namun Chelsea sendiri tidak peduli akan hal itu, sehingga jika ada klub yang benar-benar meminati sang winger, maka mereka harus siap untuk membayar mahal.