Bukan MU, Philippe Coutinho Merapat ke Tiongkok?

Bukan MU, Philippe Coutinho Merapat ke Tiongkok?
Bukan MU, Philippe Coutinho Merapat ke Tiongkok?
Agen Bola online – Spekulasi mengenai masa depan Philippe Coutinho memasuki babak baru. Sang playmaker dikabarkan tengah menjajaki peluang untuk bergabung dengan salah satu klub asal Tiongkok di musim panas nanti.

Playmaker asal Brasil ini belakangan ini dirumorkan tengah gamang di Barcelona. Hal ini dikarenakan ia masih kesulitan untuk menembus tim utama Barcelona, di mana Ernesto Valverde kerap mencadangkannya musim ini.

Sejumlah klub dikabarkan memantau perkembangan situasi Coutinho di Barcelona. Salah satunya adalah Manchester United yang dikabarkan tertarik meminang eks pemain Liverpool tersebut.

Dilansir Don Balon, United mendapatkan pesaing yang berat untuk mendatangkan Coutinho. Klub asal Tiongkok, Hebei China Fortune disebut tertarik mendatangkan pemain Timnas Brasil tersebut.

Simak Manvuer transfer klub asal Tiongkok itu untuk sang playmaker di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Heibei China Fortune akan melakukan investasi besar-besaran di musim panas nanti agar mereka menjadi salah satu tim terbaik di Asia.

Musim lalu, Hebei mengalami musim yang buruk. Mereka hanya mampu finish di peringkat enam klasemen akhir Chinese Super League, sehingga mereka gagal mengamankan tempat di Liga Champions Asia.

Pemilik Hebei dikabarkan tidak puas dengan situasi itu. Untuk itu ia siap mengucurkan uang dalam jumlah besar untuk menarik pemain-pemain top ke klubnya, di mana Coutinho menjadi salah satu incaran sang pelatih Chris Coleman.

Hebei sendiri tahu bahwa sangat sulit untuk menggoda Coutinho yang notabene masih berada di usia produktif untuk bermain di Tiongkok. Namun mereka sudah menyiapkan rencana untuk mengalihkan perhatain sang playmaker.

Pihak Hebei disebut ingin menawarkan gaji yang besar untuk Coutinho. Sang playmaker bahkan berpotensi menjadi pemain dengan gaji terbesar di dunia jika ia memutuskan pindah ke Tiongkok.

Pihak Hebei berharap sang playmaker menerima tawaran mereka itu dan bergabung dengan tim mereka di bursa transfer musim panas nanti.