Tinggalkan Chelsea, Kante Menuju Spanyol?

Tinggalkan Chelsea, Kante Menuju Spanyol?
Tinggalkan Chelsea, Kante Menuju Spanyol?
Agen Bola Online – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante dikabarkan sudah menetapkan pelabuhan karirnya yang baru. Ia dikabarkan ingin pindah ke Spanyol untuk bergabung salah satu dari Real Madrid atau Barcelona.

Dalam tiga tahun terakhir, reputasi Kante meningkat dengan tajam. Pasalnya ia berhasil membawa Leicester City dan Chelsea menjadi juara Premier League berkat permainan apiknya di lini tengah kedua tim tersebut.

Performa Kante sendiri kabarnya membuat banyak klub top Eropa terpikat. Mereka tertarik menggunakan tenaga gelandang Timnas Prancis itu yang disebut titisan Claude Makelele tersebut.

Dilansir Le10Sport, Kante membuka peluang untuk pindah di musim panas nanti. Ia dikabarkan tertarik untuk pindah ke Spanyol begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi transfer sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Kante kabarnya sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Chelsea di musim panas ini.

Kante kabarnya merasa frustrasi dengan pilihan taktik Maurizio Sarri. Dalam taktinya, Sarri kerap memainkan Kante bukan pada posisinya, di mana ia kerap diperintahkan untuk menjadi gelandang box to box karena Sarri lebih suka memainkan Jorginho di posisi gelandang bertahan Chelsea.

Kante kabarnya tidak merasa nyaman bermain di posisi ini, karena ia menilai tidak bisa berkontribusi maksimal. Alhasil ia kabarnya ingin angkat kaki dari Chelsea jika situasi ini tidak berubah.

Menurut laporan tersebut, Kante kabarnya membuka peluang untuk berkarir di Spanyol musim depan.

Ia ingin mencoba tantangan baru dalam karirnya. Ia merasa tertarik bermain di La Liga sejak lama, sehingga ia ingin memanfaatkan situasi ini untuk mewujudkan impian lamanya itu.

Kante sendiri kabarnya sudah mendapat tawaran dari dua klub besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dan ia kabarnya mempertimbangkan dengan serius pindah ke Negeri Matador.

Namun duo Clasico itu diperkirakan harus membayar mahal untuk transfer Kante karena sang gelandang baru saja memperpanjang kontrak di Stamford Bridge di akhir 2018 kemarin.