Skriniar Selangkah Lagi Teken Kontrak baru, MU Gigit Jari

Skriniar Selangkah Lagi Teken Kontrak baru, MU Gigit Jari
Skriniar Selangkah Lagi Teken Kontrak baru, MU Gigit Jari

Agen Bola Online
– Inter Milan tinggal selangkah lagi mencapai kata sepakat terkait kontrak baru bek Milan Skriniar. Sang pemain menyatakan bahwa ia akan segera meneken perpanjangan kontrak di klub.

Skriniar bergabung dengan Nerazzuri dari Sampdoria pada tahun 2017 lalu. Sejak saat itu, pemain berusia 24 tahun tersebut sudah menjelma menjadi salah satu bek terbaik di Serie A.

Penampilan Skriniar di kasta tertinggi sepakbola Italia sudah menarik minat beberapa klub. Manchester United dikabarkan ingin memboyong sang bek sejak musim panas lalu.

Inter diklaim sudah menolak pendekatan dari Manchester United tahun lalu. Namun, rumor yang mengkaitkan Setan Merah dengan Skriniar masih belum hilang.

Namun, Nerazzurri selama ini berusaha keras untuk memperpanjang kontrak Skriniar. Sang pemain mengungkapkan bahwa ia hanya tinggal selangkah lagi untuk memperpanjang kontraknya.

“Mengenai perpanjangan kontrak, kami sudah dekat,” kata Skriniar kepada Sky Italia.

“Saya punya hubungan yang bagus dengan klub.”

Skriniar merupakan pemain penting di jantung pertahanan Inter sejak didatangkan dari Sampdoria. Pemain asal Slovakia tersebut sudah membuat 71 penampilan bersama Inter.

Pada musim ini, Skriniar sudah tampil dalam 31 pertandingan untuk tim asuhan Luciano Spalletti tersebut. Dari sekian kesempatan tersebut, Skriniar sudah mencetak satu assist.