Lini Belakang Sudah Tua, Arsenal Diminta Belanja Besar-Besaran

Lini Belakang Sudah Tua, Arsenal Diminta Belanja Besar-Besaran
Lini Belakang Sudah Tua, Arsenal Diminta Belanja Besar-Besaran
Agen Bola Online – Mantan pemain Manchester United Paul Ince mendesak Arsenal untuk berinvestasi besar-besaran di bursa transfer untuk memperbaiki pertahanan mereka yang di makan usia dan memangkas jarak dengan rival mereka di Premier League.

Pasukan Unai Emery baru saja menelan kekalahan 3-1 atas Manchester City di Etihad Stadium. Kekalahan tersebut membuat mereka melorot ke peringkat keenam dan berada di belakang Chelsea dan Manchester United.

Penampilan lini belakang The Gunners sangat buruk ketika berhadapan dengan City. Akibatnya, Sergio Aguero bisa dengan mudah menyarangkan tiga gol ke gawang Bernd Leno.

Hasil itu menambah catatan buruk Arsenal dalam laga tandang mereka melawan tim enam besar di Premier League. Selain itu, pertahanan mereka terlihat sangat rapuh setelah kemasukan 36 gol dari 25 pertandingan.

Ince menganggap pertahanan Arsenal sudah dimakan usia. Karena itu, ia mendesak The Gunners agar mengeluarkan uang untuk memperbaikinya.

“Mereka harus mengeluarkan sejumlah uang. Itu hal pertama yang harus mereka lakukan,” kata Ince kepada BBC.

“Mereka sepertinya sudah memiliki kepercayaan diri pada kiper mereka, tetapi ketika saya melihat empat pemain belakang, mereka sudah tua.

“Mereka mengalami cedera, tetapi mereka adalah tim yang sudah tua. Jadi, jika ingin mendekati Liverpool dan Manchester City, bahkan Manchester United dan Tottenham, mereka begitu jauh sehingga mereka harus mengeluarkan uang untuk bersaing.”

Ince juga menyatakan bahwa Arsenal sudah menunjuk orang yang tepat sebagai manajer dalam diri Emery. Namun, mereka harus mendukung Emery dengan dana di bursa transfer.

“Saya pikir mereka memiliki manajer yang tepat yang bertanggung jawab, saya sudah percaya itu,” lanjutnya.

“Dia memulai musim dengan sangat baik, tidak terkalahkan di 22 di semua kompetisi, tetapi mereka harus menghabiskan banyak uang jika mereka ingin memangkas jarak itu.”