Kabar Baik untuk Arsenal, Koscielny Sudah Berlatih Lagi

Kabar Baik untuk Arsenal, Koscielny Sudah Berlatih Lagi
Kabar Baik untuk Arsenal, Koscielny Sudah Berlatih Lagi
Agen Bola Online – Kapten Arsenal Laurent Koscielny sudah berlatih kembali setelah sebelumnya mengalami cedera rahang dan kemungkinan bisa bermain lawan Manchester City.

Koscielny mengalami cedera itu saat berhadapan dengan Manchester United. Ia terluka setelah berbenturan dengan Romelu Lukaku.

Pada akhirnya bek asal Prancis ini pun tak bisa ikut main saat Arsenal berhadapan dengan Cardiff City. Sebelum itu ada kekhawatiran bahwa ia akan absen lama karena dikhawatirkan rahangnya patah.

Hal ini tentu sangat disayangkan bagi Arsenal. Sebab sebelumnya ia sudah absen cukup lama akibat mengalami cedera achilles.

Akan tetapi setelah menjalani pemeriksaan medis, cederanya diketahui tidak parah. Koscielny pun bisa berlatih lagi dengan rekan-rekannya.

Hal ini diketahui melalui pengumuman di situs resmi The Gunners. “Kembali latihan penuh setelah mendapat memar dan pembengkakan jaringan lunak ke wajah dan rahang.” Demikian pernyataan resmi dari pihak Arsenal.

Dengan kembalinya Koscielny, Unai Emery tentu bisa sedikit merasa lega. Sebab sebelumnya ia sudah kehilangan Hector Bellerin yang bakal cedera lama, Sokratis Papastathopoulos, serta Rob Holding.

Sementara itu Arsenal juga memberikan perkembangan terkait kondisi Hector Bellerin. Mereka menyebut pemain asal Spanyol itu sudah menjalani operasi dan sudah memulai program rehabilitasinya.

“Telah operasi sukses di Spanyol pada hari Rabu untuk memperbaiki cedera ligamen anterior lutut kiri. Sekarang telah memulai program pemulihan dan rehabilitasi.”

Kemudian Sokratis diperkirakan bakal bisa kembali berlatih pada akhir bulan Februari. Untuk Holding, ia sudah menjalani operasi dan sekarang sedang dalam proses pemulihan.

Danny Welbeck sebelumnya mengalami cedera engkel kaki kanan. Ia sudah dioperasi dan kini sedang dalam proses pemulihan juga.

Gelandang Henrikh Mkhitaryan kemungkinan bisa main melawan Manchester City. Sekarang ini tim medis Arsenal masih terus memonitor perkembangan fisiknya setelah ia mengalami cedera kaki kanan.