Dekati Godin, Juventus Akhirnya Gigit Jari

Dekati Godin, Juventus Akhirnya Gigit Jari
Dekati Godin, Juventus Akhirnya Gigit Jari

Agen Bola Online
– Raksasa Serie A Juventus dikabarkan mengalami kegagalan dalam upayanya untuk memboyong Diego Godin ke Turin.

Kontrak Godin dengan Ateltico Madrid akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang. Kabarnya sempat ada upaya untuk memperbaharui

kontrak tersebut akan tetapi sampai saat ini negosiasi di antara pihak Atletico dan bek asal Uruguay itu tak membuahkan hasil positif.

Alhasil, masa depan Godin pun sampai saat ini masih abu-abu. Kesempatan ini akhirnya dimanfaatkan oleh beberapa klub untuk merayu Godin.

Di antaranya adalah Manchester United. Meski sudah berusia 33 tahun, namun pihak United melihat pengalaman Godin akan sangat berguna bagi mereka.

Namun United gagal mendatangkan Godin. Meskipun mereka sudah berusaha merekrutnya dua kali.

Kemudian, muncul kabar bahwa Inter Milan juga berniat untuk merekrutnya. Kemudian ada kabar bahwa Godin telah bersedia untuk pindah ke Nerrazurri pada musim depan. Bahkan Godin pun disebut sudah lulus dalam tes medis.

Gosipnya, Godin akan menandatangani kontrak dua tahun di Inter. Di dalam kontraknya, ada opsi perpanjangan untuk tahun ketiga.

Namun kabar terbaru menyebut Juve berusaha membajak transfer Godin. Gosip ini dilansir oleh Sky Sport Italia.

Akan tetapi sayangnya usaha itu disebut mengalami kegagalan. Pasalnya Godin sudah berkomitmen untuk membela Inter musim depan.

Juve mengejar Godin karena mereka sedikit kekurangan pemain di sektor bek tengah. Sebelumnya mereka ditinggalkan oleh Medhi Benatia pada bulan Januari kemarin.

Selain itu, bek yang ada juga semakin ‘senior’. Contohnya saja Andrea Barzagli, yang akan berusia 38 tahun per Mei 2019 mendatang.

Selain itu mereka juga dipastikan akan kehilangan Martin Caceres. Sebab ia hanya akan dikontrak hingga akhir musim ini saja.